twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

Sinopsis FTV "CINTA ITU SEMPURNA" Penulis: Endik Koeswoyo




Sinopsis FTV

CINTA ITU SEMPURNA
Penulis: Endik Koeswoyo



     Persahabatan antara Mario (28 tahun) dan Anisa (27 tahun) sudah terjalin sejak lama. Sejak mereka masih anak-anak. Mario yang tidak ganteng bahkan gendut ini anak pembantu di rumah keluarga Anisa yang kaya raya dan punya showroom mobil. Tetapi kehidupan Mario berubah ketika, Anisa sedang jatuh cinta dengan Mahmud (30 tahun), sosok pemuda paling sempurna di mata Anisa, hartanya lebih cukup, gantengnya cukup dan tentu saja ke Imannya yang lebih dari cukup. Anisa benar-benar luluh lantak oleh Mahmud.
     Mario yang sedang galau karena takut kehilangan sahabat sebaik Anisa semakin menggalau parah ketika cintanya di tolak Mery, anak tetangga Anisa yang cantik itu. Mario sadar dia adalah punguk merindukan bulan. Bukannya membantu kegalauan Mari, Anisa malah asik curhat tentang kisah cintanya dengan Mahmud. Dan Anisa meminta Mario membantunya menjadi makmum yang baik, karena dalam hidupnya kini dia sudah menemukan calon Imam yang sempurna yaitu Mahmud. Mahmud anak orang kaya, tetapi tidak manja dan pekerja keras, jiwa sosialnya tinggi dengan mengajar mengajai di mushola tiap sore dan mencarikan buku-buku untuk anak-anak kampung di sekitar komplek perumahan elit miliknya. Mahmud tak segan menggedor tetangganya yang kaya untuk di mintai sumbangan buku, Anisa sangat-sangat terpesona tengah mampus dengan Mahmud. Mario? Mario galaunya semakin akut. Dia hanya bisa ngumpet-ngumpet ngintip Mery yang biasanya santai di depan rumah. Mario tidak lagi berani menemui Mery.
     Melihat kegelisahan Mario, Pak Adam (60 tahun)ayah Nisa bertanya ke Mario. Mario cerita panjang lebar tentang Mery. Pak Adam yang mau kekantor itu lalu bilang ke Mario, langsung saja lamar ke Bapaknya Mery, bilang ke Bapaknya Mery kalau aku yang nyuruh, nanti kalau bapaknya Mery setuju, saya akan datang ke rumah Mery, ndak usah pacaran. Begitulah kata Pak Adam sambil berlalu berangkat kantor. Mari ragu tetapi dia nekat, pagi itu juga dia melamar Mery, meminta Mery pada orang tuanya. Tetapi bukan kabar baik yang diterima Mario, malah hinaan dan cacian dari orang tua Mery. Mario pulang, menangis sedih. Nisa jadi bingung, Nisa akhirnya janji akan bantu Mario cari calon istri yang lain. Tetapi Mario bilang, cintanya hanya untuk Mery.
     Masalah semakin rumit ketika Nisa tiba-tiba di labrak Maesaroh, gadis kampung yang cantik yang katanya adalah kekasihnya Mahmud. JRENG. Nisa syok. Mario dan Nisa jadi sama-sama galau super akut. Nisa nggak mungkin bisa bersaing dengan Maesaroh, Maesaroh itu cantik dan ngajinya juga bagus, Nisa baru belajar Iqro 3.
     Pak Adam makin heran ketika melihat Mario dan Nisa sama-sama galau. Kedua sahabat yang udah dianggap anak oleh Pak Adam itu akhirnya bertanya masalah keduanya. Masalah Nisa hanya masalah kecil, Mahmud harus menjelasakan masalah sebenarnya, toh Mahmud dan Maesaroh belum resmi menikah, cinta itu mencari yang terbaik. Masalah Mario bagaimana? Nah, masala Mario ini cukup berat, tetapi tetap bisa diselesaikan.
     Dengan perjuangan panjang, Nisa bisa membuktikan kalau Maesaroh dan Mahmud hanya sebatas teman, hanya saja Maesaroh jatuh hati sama Mahmud. Kini Pak Adam dan Nisa fokus membantu masalah Mario dengan Mery. Pak Adam dan Mario juga di temani Nisa mendatangi rumah Mery. Di sana ketahuan kalau keluarga Mery tidak mau anaknya kelak menjadi susah hidupnya dengan menikahi Mario yang cuman anak pembantu. Pak Adam hanya tersenyum, Pak Adam ngerti, cinta saja tidak cukup, butuh materi yang cukup untuk menyempurnakan cinta. Tetapi apakah Mery dengan Mario yang gendut? Nggak ganteng-ganteng banget? Mery mau asalkan Mario diet dan nurunin berat badannya 20 KG. Mario janji, tetapi bagaimana dengan materi? Pak Adam bilang, sejak kecil, sejak Ibu Mario meninggal bersama dengan Istri Pak Adam dalam sebuah kecelakaan, Mario sudah dianggapa anak oleh Pak Adam. Mario dan Nisa punya harta warisan yang sama, masing-masing 2 perusahaan. Mario sangat bersyukur, dia langsung lari kabur, saat di tanya Mario teriak kalau dia mau fitness biar kurusan. Semua tertawa. –SEKIAN-
     

KETERANGAN:
Sinopsis FTV ini belum diproduksi. Jika anda tertarik atau jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.


 


DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN