Recents in Beach

http://www.endikkoeswoyo.com/

Road Show Film DEBT di Surabaya







Soerabaja Oh Soerabaja

Setelah pemutaran di Gedung F Prodi TV STSI Surakarta tanggal 10 Februari, rombongan Road Show Film DEBT meluncur menuju kota Surabaya. Rombongan tiba pukul 5 pagi, menikmati secangkir kopi sejenak lalu menuju sebuah Hotel di jalan Darmo Raya untuk istirahat.
Sambutan dari rekan-rekan Infis jauh diluar perkiraan kami, Gedung sudah tersedia dan semua telah diri Endik Koeswoyo selaku Produser Film DEBT yang di teruskan oleh pengantar dari Ibu Titin, Direktur Marketing dari PT WIN WIN LINK BOWO JENGGOT mewakili Muhammad Sulaeman Wibowo sebagai executive produser. Setelah sambutan dan pengantar, film DEBT akirnya di putar. Hening, sunyi, semua mata tertuju pada arah yang sama.
Setelah pemutaran, diskusi mengenai film DEBT dilakukan. Hamper tak satupun muncul pertanyaan, rata-rata adalah komentar-komentar singkat. “Saya bingung harus bertanya apa? Filmnya bagus, mungkin itu saja!” ujar salah satu penonton yang hadir dalam diskusi itu.
“Filmnya bagus, ceritanya juga sangat menarik dan berbeda dengan film indie pada umumnya. Ketika melihatnya, dari segi pengambilan gambar, adegan, dialog, sound sama dengan film-film yang ada di bioskop,” kata Fauzan yang merupakan ketua Infis Surabaya.
Setelah diskusi, acara dilanjutkan dengan pemutaran Video Profile Bowo Jenggot dan di tutup dengan membagikan buku kepada seluruh pengunjung yang hadir. Dan akhirnya pukul 20.00 WIB rombongan melanjutkan kembali perjalannya menuju kota Jogjakarta tercinta. Road Show dari kota ke kota itu akan dilanjutkan kembali tanggal 14 Februari 19.00-21.30 SEMARANG KAMPUS WIDYA BUANA SEMARANG BEM AKADEMI KEUANGAN PERBANKAN WIDYA BUANA SEMARANG JL. SUKUN RAYA NO. 57 BANYUMANIK, SEMARANG

Salam Budaya:
Endik Koeswoyo
Jl. Swadaya 604 Yogyakarta.
email: endik_penulis@yahoo.com
Phone: 0817 323 345

Mari Mencintai Indonesia Apa Adanya


Manfaatkan Blog Anda Dengan Mengikuti : KUMPUL BLOGER http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=6018

Posting Komentar

0 Komentar