Sinopsis FTV Perawan Ibu Kota Penulis : Endik Koeswoyo




Sinopsis FTV
Perawan Ibu Kota

Penulis : Endik Koeswoyo
 

Desi, 22 tahun sedang kalut ketika Ibu-nya yang Janda sakit parah dan masuk rumah sakit. Sebagai orang miskin Desi sangat susah mendapatkan pinjaman uang untuk biaya rumah sakit ibunya. Sementara, ibunya harus dibawa ke rumah sakit.
Bersama Niko kekasihnya, Desi mengajukan pinjaman ke Bank, tetapi dengan gaji kecil dan tanpa jaminan apapun, Desi gagal. Desi memberanikan diri meminjam ke Pak Burhan tetangganya yang kaya. Tetapi Pak Burhan mengajukan syarat, Desi boleh meminjam berapapun dengan sayarat Desi mau menyerahkan keperawannya pada Pak Burhan. Desi menolak. Kalau sampai Niko mengetahui hal itu, Niko bisa sangat marah sama Desi dan Pak Burhan.
Tanpa sepengatuan Niko, Desi kemudian datang ke tetangganya yang lain, seorang pejabat kaya, Pak Mukti, dengan sangat ragu Desi datang ke Pak Mukti, di luar dugaan Pak Mukti bersedia meminjamkan uang, karena mereka tetangga, bahkan semua biaya rumah sakit akan ditanggung Pak Mukti, tanpa sarat apapun, boleh dikembalikan kapan-kapan. Desi yang semula pesimis menjadi sangat bersyukur dengan kebaikan Pak Mukti. Tetapi masalah kembali muncul ketika Pak Mukti menitipkan sebuah kulkas 2 pintu di rumah Desi. Rupanya Pak Mukti terjerat sebuah kasus korupsi, dan di dalam kulkas itu isinya uang dan emas batangan. Desi kaget, tidak ada yang tau kalau Pak Mukti menyimpan hartanya di rumah Desi, hanya Desi yang tau.
Apa yang akan dilakukan Desi selanjutnya? Apakah dia akan tetap menyimpan harta milik Pak Mukti? Ataukan akan menyerahkan harta itu ke penegak hukum? Sementara kebaikan Pak Mukti telah menyelamatkan hidup Ibunya. Niko yang mengetahui hal ini juga tidak bisa berbuat banyak, karena dia terbukti belum mampu membantu biaya rumah sakit ibunya Desi. Kehidupan Desi semakin gamang dengan kasus yang menimpanya. Apalagi Pak Burhan mulai mencium gelagat Desi. Dan Pak Burhan tidak pernah menyerah mengejar Perawan Ibu itu…
 

  KETERANGAN:

Sinopsis FTV ini belum diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.

DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "Sinopsis FTV Perawan Ibu Kota Penulis : Endik Koeswoyo"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress