twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

SINOPSIS FTV "ANAK-ANAK AJAIB" Penulis : Endik Koeswoyo




SINOPSIS  FTV
ANAK-ANAK AJAIB
Penulis : Endik Koeswoyo

Sebuah penelitian dilakukan professor BURHAN pada semua jenis binatang dengan tujuan untuk melestarikan binatang yang kemungkinan semakin lama akan punah. Dia lalu membuat formula gen semua binatang yang di simpan di tabung ukuran sedang berwarna putih seperti susu.
Tapi ada suatu hari, BONI(6 thn)cucu professor main-main di laboratoriumnya. Tanpa sengaja dia menemukan formula gen itu dan karena berwarna putih, dia menyangka kalau itu adaah susu. Tanpa pikir panjang dia lalu meminumnya sampai habis. Setelah pulang ke rumah, BONI mengalami demam tinggi.

Besoknya BONI terbangun karena mendengar suara yang mengobrol dan sudah tidak demam lagi. BONI awalnya mengira yang mengobrol adalah orang tuanya tapi dia kaget ketika mengetahui ternyata yang mengobrol itu adalah dua ekor burung yang hinggap di pohon depan rumahnya. BONI awalnya takut dan tidak percaya, dia bisa mendengar dan mengerti bahasa burung. Bukan cuma burung, ternyata BONI juga bisa mendengar dan mengerti suara kodok, suara cecak, kucing dan binatang lainnya. 

BONI bingung, tapi dia tidak berani memberitahukan hal itu pada kedua orang tua dan kakeknya. Sampai akhirnya BONI bertemu dengan DODO(5-*8) bocah laki-aki yang katanya datang dari masa lalu. BONI tidak percaya meskipun DODO menceritakan kalau dia bisa pindah-pindah dunia ke berbagai dimensi dari mulai masa lalu, masa depan, dunia dongeng dan dimensi lainnya dengan menggunakan mesin waktu ciptaan almarhum ayahnya. DODO lalu membuktikannya dengan membawa DONI ikut ke dunia dimensi lain. 

Tapi ternyata bukan cuma DONI dan DODO yang punya keajaiban. Ada juga GERY(7thn) anak konglomerat perusahaan alat-alat teknologi modern yang sombong dan suka menggunakan fasilitas ayahnya untuk tujuan sendiri. GERY selalu di temani dua sahabatnya, JENI(6thn) yang cantik tapi centil dan POMPOM(8thn)badannya gemuk, lemot dan suka makan. JENI meskipun centil tapi dia pintar pelajaran eksak, seperti matematika, fisika, kimia dan ilmu pengetahuan lainnya. Sementara POMPOM juga ternyata punya bakat terpendam, tenaganya bisa bertmabah kuat berlipatganda kalau marah(bisa di tambah dengan perubahan fisiknya seperti HULK). Tetapi kelompok Gery adalah kelompok anak nakal yang suka iseng.

GERY, JENI dan POMPOM ini selalu bersaing dan berusaha menghalangi semua kepentingan BONI dan DODO. GERY tidak mau kalah karena mengangap dia paling hebat. Tapi meski begitu, BONI dan DODO tetap selalu bisa mengalahkan GERY, JENI dan POMPOM. 

Namun meski mereka selalu bersaing, pada akhirnya nanti mereka bersatu dan melawan satu musuh utama, THE GORGOM(bertopeng) yang ingin menguasai bumi dan dunia dimensi lainnya dengan berbagai cara. The GORGOM selalu mengirimkan tentara-tentara bayarannya ke bumi dan dunia dimensi laiinya tapi selalu bisa dikalahkan oleh BONI, DODO, GERI, JENI dan POMPOM. Tapi The GORGOM tidak kehilangan akal, dia terus mencari cara untuk menghancurkan BONI cs. Terkadang salah satu keluarga BONI cs di ancam atau kadang mereka di adu domba agar terpecah belah. Tapi lagi-lagi the GROGOM selalu gagal.
Bagaimana kisah petualangan BONI cs selanjutnya. Saksikan kisahnya di tv kesayangan anda.
 

   KETERANGAN:

Sinopsis FTV ini belum diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.

DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN