twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

SINOPSIS FILM HOROR "PENASARAN SETENGAH MATI " Penulis: Endik Koeswoyo


                                                           SINOPSIS FILM HOROR

PENASARAN
SETENGAH MATI

Penulis: Endik Koeswoyo
 

Dini sangat penasaran dengan permainan Jalangkung. Dia memaksa Indra, Aldo dan Ana untuk menemanima bermain Jalangkung. Menurut Indra permainan Jalangkung harus ganjil orangnya. Aldo yang tergolong penakut memilih untuk tidak ikut permainan Jalangkung. Hari itu Dini mengajak teman-temannya bermain Jalangkung di rumah Dini. Dini, Ana dan Indra bermain Jalangkung sementara itu Aldo memilih menunggu di luar rumah, tiduran di mobilnya yang ada di halaman.
Jam 9 malam tepat, ritual pemanggilan di mulai, melalui Artikel di Internet semua bahan disiapkan Dini, Boneka Tanah Liat seukuran jari telunjuk berbentuk menyerupai manusia, di siapkan lalu di atas kertas HVS kecil, Dini juga menaruh beberapa kuncup bunga yang di pertiknya di halaman rumah, cukupmistis walau seadanya.
Di ruang tamu, lampu mereka matikan dan mulailah Dini membaca mantra… “Jalangkung Jalangset Di Sini Ada Pesta Kecil-Kecilan Jalangkung Jalangsete Datang Tak Di Jemput Pulang Tak Di Antar .. Wujud…Wujud..Wujud” Boneka Tanah liat kecil sebagai alat utama memanggil Jalangkung bergerak. Tetapi tidak terjadi apa-apa. Ritual belum selesai ketika itu Aldo masuk rumah dengan Panik, Mamanya Dini datang, Dini panik. Dini langsung membuang boneka tanah liat kecil ke dalam kamar mandi, memasukkannya ke dalam Toilet. Dini kecewa, teman-temannya lalu pulang semua.
Malam harinya, sebelum tidur Dini ke toilet, tetapi saat itu dia merasakan hal mistis, ada suara seorang lelaki yang meminta tolong dari dalam closed. Lalu kepala Dini seperti di dorong orang ke dalam toilet. Dini panik teriak-teriak, Mamanya muncul, tanya ke DIni ada apa? Dini nggak tau kenapa. Tanpa diketahui oleh Dini dan Mamanya Dini, rupanya ada sosok penampakan perempuan berbaju hitam yang menekan kepala Dini kearah lubang toilet.
Sejak kejadian itu, kehidupan Dini berubah, Dini mengalami teror terus menerus. Dia sering mendengar suara-suara aneh di toilet rumahnya. Dini sering di hantui penampakan perempuan di kamarnya. Aldo yang mendengar cerita Dini yakin kalau itu hantu Jalangkung yang ada di rumah Dini. Dini yang ketakutan akhirnya memilih numpang sementara waktu di kontrakan Ana. Di rumah Ana, Dini juga dihantui. Bahkan ketika itu Indra bingung bukan kepalang, ketika suatu malam Indra melihat Dini duduk merenung di teras. Rupanya sosok itu bukan Dini, tetapi penampakan yang menyamar sebagai Dini, karena sejak tadi sore, Dini dan Ana tidak keluar rumah. Dini terus di terror, dini sangat penasaran dan sangat takut, karena penampakan wanita itu seolah menuntut Dini untuk mengembalikan suaminya. Dini CS bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.
Di tempat kerjanya, Dini juga mengalami terror misterius, hingga akhirnya Aldo menyarankan Dini untuk berkonsultasi dengan Pak Hasan, seorang paranormal. Dari Pak Hasan Dini Cs mengetahui kalau dirinya melakukan kesalahan besar, dia memasukkan arwah di dalam boneka tanah liat lalu membuangnya ke dalam Toilet. Mau tidak mau, Dini harus melakukan ritual pemanggilan arwah itu di rumah Dini. Dini di marahi Mamanya, tetapi demi keselamatan Dini ritual itu dilakukan. Arwah lelaki yang dibuang di toilet bersama boneka tanah liat itu harus di keluarkan dari toilet agar DIni tidak di ganggu Arwah istri yang menuntut agar suaminya di kembalikan.
Rupanya selama ini, Dini di terror oleh penampakan Istri dari arwah seorang lelaki yang dipanggil Dini dengan permainan Jalangkung. Kehidupan Dini kembali normal setelah Arwah lelaki itu dipanggil dan dikeluarkan dari dalam toilet di rumah Dini. Arwah suami istri itu dikembalikan ke alamnya. Dini dan kawan-kawan kapok, tidak akan lagi bermain Jalangkung. –SEKIAN- 
 

KETERANGAN:
Sinopsis FILM LAYAR LEBAR ini BELUM diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.

DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN