twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

Sinopsis BI TRANS TV “MISERI ULAR TANGGA” Skenario: Endik Koeswoyo



Sinopsis
Bioskop Indonesia TRANS TV

MISERI ULAR TANGGA
Skenario: Endik Koeswoyo


SINOPSIS:

Reno, Mila, Momon, Kiki, Andra sedang membolos sekolah, mereka merusak tanaman dan membuang sampah sembarangan. Karena Anak-anak yag membolos akhirnya ketahuan Satpam dan dikejar Satpam. Mereka semua berari hingga ke rumah tua. Di rumah tua mereka menemukan permainan ajaib, ular tangga.
Permainan ular tangga yang di simpan dalam sebuah kotak kayu cukup besar, tetapi dadunya besar-besar, 3 kotak dadu itu seukuran kepalan tangan, bukan dadu kecil ular tangga. Aneh menurut anak-anak. Mereka lalu main ular tangga itu untuk membuktikan papan aturan permainan ular tangga yang katanya bisa pergi ke masa lalu dan masa depan, mereka penasaran dan mencobanya.
Reno mendapat giliran pertama, giliran berikutnya adalah Mila, Momon, Kiki, Andra alurnya dari kanan ke kiri. Mereka membentuk lingkaran. Di sebelah kiri Reno ada Mila, sebalah kanan Reno ada Andra. Mulailah mereka bermain. Mereka semua mengikuti aturan main yang di jelaskan Reno, siapa yang medapat tangga akan masuk ke dunia yang menyenangkan, tetapi yang dapat ular akan masuk ke dunia yang menakutkan. Mereka akan masuk ke dunia itu bersama dengan 2 orang di sebelah kanannya. Jika dadu di kocok, maka mereka akan kembali ke dunia nyata.
Yang mendapat giliran pertama adalah Reno. Setelah mengocok dadu dia berhenti, pada sebuah ular. Reno ragu. Tetapi akhirnya Reno mengajak Andra dan Kiki dunia yang menakutkan. Reno, Andra dan Kiki masuk. Lal. BLANK putih. Lalu Ajaib, Reno, Andra dan Kiki sudah berada di sebuah padang rumput dengan banyak batu-batu, mereka berada di masa lalu, tetapi belum sempat mereka bernafas, langsung dibelakang mereka muncul 5 orang berlari mengejar mereka. Rupanya Reno, Andra dan Kiki berada di jaman batu. Huuh…Huh… seru orang jaman batu itu. Kiki panic, langsung lari, semua lari di kejar-kejar. Disini mereka harus bisa bertahan setidaknya 10 menit dari ancaman maut. Akhirnya Reno, Andra dan Kiki tertangkap dan ketika mereka akan bunuh untuk persembahan  oleh orang-orang jaman Batu itu, di dunia nyata Mila mengocok dadu. Reno, Andra dan Kiki selamat dari maut. Tetapi ketua Manusia Batu ikut keluar ke dunia nyata. Untung mereka semua lolos dari maut.
Anaka-anak terus bermain, dan mereka menjelajah dunia imajinasi. Singkat cerita, Reno terjebak bersama dua temannya, lalu Andra dan Kiki menemukan Reno. Di saat yang tepat, ke 5 anak itu bisa kembali ke bumi. Mereka di marahi semua,jangan mencoba sesuatu yang kalian tidak tau. Mereka semua sadar dan meminta maaf.
Tetapi permainan harus diselesaikan, masih ada Andra yang belum mengocok dadu, karena kalau permainan tidak diselesaikan maka mereka akan terbawa ke alam imajinasi semuanya. Dengan ketakutan Andra mengocok dadau terakhir, tegang karena mereka mendaoat ular, dan BLUP… semua lenyap dari pandangan. Mereka muncul di sebuah perkampungan negeri masa depan. Sebuah tempat yang sangat kumuh dan kotor. Penduduknya aneh-aneh dan mereka sangat kesusahan mencari air bersih. Negeri dengan sampah di mana-mana dan sepi penghuninya. Banyak warga yang mati tergeletak di pinggir jalan tanpa terurus. Reno bertanya pada seseorang dengan dandanan aneh di sana, orang itu menjelaskan kalau mereka hidup di tahun 2999. Tidak ada makanan, tidak ada minuman, manusia memakan manusia, manusia mati sudah biasa, bumi tidak lagi bersahabat karena ulah manusia yang tidak menjaga lingkungan. JRENG. Semua tegang, dan takut. Bahkan orang aneh itu sudah mau memakan anak-anak. Untung mereka semua kembali kealam nyata.
Di alam nyata, mereka sadar, mereka tidak boleh merusak lingkungan, mereka harus menjaga kebersihan dan harus sekolah yang rajin, tidak lagi membolos. –SEKIAN-

 

KETERANGAN
Sinopsis FTV ini SUDAH diproduksi oleh Indikreasi dan sudah tayang di TRANS TV. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.


DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN