twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Rabu, 20 Maret 2013

Novel Online In Love



Sinopsis Novel Online In Love...
Penulis Endik Koeswoyo

Ini Sinopsis Novel terbaru saya... Segera terbit...


Kehidupan Ganni dan Rissa berubah ketika orang tua mereka terlibat kasus korupsi. Satu-satunya harta yang dimiliki Rissa adalah gadget sederhana, mampukan Rissa merubah kehidupannya dengan gadget itu?

Sepasang kakak beradik Ganni (25th) dan Rissa (22th) harus berjuang mempertahankan kelangsungan hidup mereka ketika Ayah mereka tersangkut kasus korupsi dan dipenjara 5 tahun plus harus mengembalikan uang hasil korupsinya sebesar 30 Milyar. Pak Umar yang tersangkut korupsi itu habis-habisan membela diri dengan puluhan pengacara hingga hartanya habis. Sang Ibu jatuh sakit, sisa harta keluarga itu habis untuk mengobati Sang Ibu yang akhirnya meninggal di rumah sakit.

Gani dan Rissa pindah ke sebuah perkampungan kecil di pinggiran kota Jakarta. Mereka tidak lagi menjadi keluarga pejabat kaya raya. Rumah mereka sudah disita Bank karena hutang yang belum terbayar. Gani begitu membenci Bapaknya, karena menurut Gani Bapaknyalah yang menyebabkan Ibu-nya sakit parah lalu meninggal. Apalagi hukuman 5 tahun penjara membuat nama Umar Sumiharno semakin dibenci masyarakat karena jauh dari tuntutan Jaksa, 30 tahun penjara.

Di rumah kecil yang mereka beli itu, Rissa mulai membuka usaha kerajinan tangan, dia membuat pernak-pernik dari kain perca sisa pabrik tekstil. Seminggu sekali, Rissa ke pabrik, membeli sisa kain-kain untuk diolahnya menjadi kerajinan, tas, dompet, taplak meja dan lain-lain. Sementara itu Gani masih kekeh mencari kerja, dia melamar di beberapa tempat, tetapi selalu gagal dalam test wawancara ketika dia ditanya soal nama lengkapnya, Gani Sumiharno, karena Sumiharno adalah pejabat korup yang sangat kondang akibat korupsinya. Ganni semakin sedih, nama belakangnya sudah ada di semua identitasnya sejak lahir. Tidak bisa dia buang.

Bermodalkan sebuah gaget sederhana, Rissa mulai membuka online shop, dia menjual produknya dengan cara online. Di luar dugaan banyak pesaanan yang dia terimanya melalui media sosial facebook dan twitter. Pelan namun pasti, Rissa mengajak ibu-ibu tetangganya untuk membuat home indsutri, membantu Rissa. Usaha yang dirintis Rissa melesat dalam hitungan bulan. Risaa juga mengajak anak-anak kampung yang masih sekolah SMU untuk memanfaatkan internet, dibawah arahan Rissa, anak-anak itu bisa punya penghasilan dari handphone yang mereka punyai.


Masalah muncul dan semakin rumit, Radapaksi yang mengenalkan Rissa pada orang tuanya menolak mentah-mentah keinginan Radapaksi untuk menikahi Rissa, "apa? Kamu mau menikah dengan anaknya koruptor? Lebih baik bapak ndak punya menantu!" Hardik Pak Samat di depan Rissa dan Radapaksi. Rissa pulang dengan beruarai air mata.

Ganni yang mengetahui adiknya diperlakukan seperti itu mengamuk, melabrak Radapaksi dan keluarganya. Bahkan Ganni langsung memukuli Radapaksi di depan rumah Radapakasi. Heboh, Pak Samat dan Bu Samat tidak terima, hendak melaporkan Ganni ke polisi tetapi Radapaksi melah membela Ganni. "Ini urusan hati, ini masalah cinta, bukan urusan masa lalu apalagi harga diri, saya memilih Rissa bukan karena masa lalunya tetapi karena masa depannya," Radapaksi pergi meninggalkan rumah.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah kisah asmara Rissa dan Radapaksi akan berakhir indah? Jawabannya ada dalam NOVEL ONLINE IN LOVE...


SEGERA.... 


Salam Budaya: @endikkoeswoyo Mari Mencintai Indonesia Apa Adanya MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN