Novel Terbaru: Doa Untuk Dinda



Judul: Doa Untuk Dinda
Penulis: Endik Koeswoyo
Penerbit: GARAILMU, Diva Press Group
ISBN: 979-963-981-6
Harga: Rp. 35.000,-



Keduanya melangkah pelan, menelusuri jalan kecil yang kini mulai ramai dengan kendaraan yang melintas. Langit pagi mengukir lukisan indah merah kekuningan. Keduanya saling pandang mesra Mereka tahu, cinta tidak bisa menembus waktu. Bahasa pun gagal menyatakan cinta. Cinta tidak bisa dilukiskan, dinyanyikan, ataupun dipuisikan, sebab cinta hanya bisa dirasakan.
Mereka juga tahu, tidak semua manusia bisa mencapai kebahagian. Tidak semua manusia beruntung dalam hidupnya. Namun usaha dan doa akan mewujudkan kebahagiaan, karena Allah menciptakan umat manusia dengan satu takdir yang jelas, "berbahagia”.
Kini tinggal seberapa besar kita mempercayai-Nya dan seberapa kuat kita mengejar impian untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Novel religi ini menggebrak dengan semangat dan optimisme yang luar biasa dasyat.Plus, gaya tutur penulisnya yang sarat puitika, pilihan bahasa yang mempesona, dan alur yang lincah: sangat patut menyelami setiap helai bacaan yang akan menyegarkan hati-hati yang lelah diterkam kemunafikan, keputusasaan dan keserakahan hidup!






Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

1 komentar untuk "Novel Terbaru: Doa Untuk Dinda"

  1. more tips is a new blog, and hope to other bloggers as a friend because it provided follow. follow once made us very happy and even more diligent to make other tips that may be useful for us all

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress