twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

Sinopsis FTV Setelah 3 Tahun… Penulis : Endik Koeswoyo



Sinopsis FTV
 
Setelah 3 Tahun…

Penulis : Endik Koeswoyo
 

Romlah, adalah seorang tenaga kerja Wanita. Hari ini adalah hari kepulangannya dari Hongkong, sudah 3 tahun dia menjadi Tenaga Kerja Wanita. Meninggalkan Hasan suaminya dan Ahmad anaknya yang usianya kini 6 tahun. Romlah sangat bahagia, dia pulang setelah 3 tahun merantau di negeri orang. Hari ini dia di jemput Hasan, dengan sebuah mobil bagus. Selama di tinggal Romlah, Hasan menjadi makelar, jual beli mobil bekas, begitulah kata Hasan ke Romlah. Tetapi Romlah heran, kenapa Ahmad tidak ikut menjemputnya. Hasan bilang kalau Ahmad lebih suka tinggal di rumah neneknya. Romlah yang sangat rindu mengajak Hasan menemui Ahmad saat itu juga. Mereka tidak langsung pulang, tetapi menjemput Ahmad dulu.
Di rumahnya, Romlah sangat bahagia, kini dia bisa berkumpul dengan orang-orang yang dia cintai. Tetapi kebahagian Romlah tidak bertahan lama. Seminggu setelag kepulangannya, Hasan mulai jarang pulang, mulai sibuk katanya. Hasan sibuk bekerja, walau tidak pernah membawa hasil, malah sering merugi.
Dalam waktu sebulan, tabungan Romlah ludes yang katanya di gunakan Hasan untuk modal usaha. Rumah tangga keduanya semakin kacau, ketika uang tidak ada lagi. Hasan sering marah, Romlah juga stress karena uang yang rencananya untuk buka warung malah habis. Masalah semakin rumit ketika datang Nita, yang tidak lain adalah istri kedua Hasan. Romlah syok, dia tidak menyangka kalau Hasan menikah lagi. Romlah ngamuk dan langsung meminta cerai. Hasan dan Romlah memutuskan cerai. Romlah pulang ke rumah ibunya bersama Ahmad. Romlah sangat sedih, setelah 3 tahun dia berjuang mati-matian di negeri orang, ternyata suaminya, orang yang paling dia percayai selama ini berhianat padanya. Romlah tak punya harapan hidup, selain Ahmad putranya. Tetapi tidaklah mudah mencari pekerjaan, dan Romlah memutuskan kembali ke Hongkong sebagai TKW. Tetapi pertentangan batin membuat Romlah tak kunjung berangkat, dia tidak tega meninggalkan Ahmad yang masih kecil, masih butuh kasih sayang orang tuanya.
Ketika Romlah sedang bimbang, datangnya Madun, mantan pacar Romlah ketika SMA dulu. Singkat cerita, Madun dan Romlah akhirnya menikah, karena Madun juga seorang duda muda yang di tinggal mati istrinya.
Romlah punya setitik harapan dari Madun. Akan tetapi realitanya berkata lain. Rumah tangga yang mereka bangun tidaklah mulus. Madun tidak sayang dengan Ahmad. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Romlah akan bertahan dengan Madun? Ataukah dia akan memilih Ahmad buah hatinya?

 

KETERANGAN
Sinopsis FTV ini belum diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.


DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN