twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

Sinopsis BI TRANS TV "GADIS TAMAN KOTA" Penulis: Endik Koeswoyo



RAPI FILM
BIOSKOP INDONESIA TRANS TV

GADIS TAMAN KOTA
Penulis: Endik Koeswoyo

Sinopsis:

Nilam, Umar, Dini sedang menikmati malam, pacaran di taman kota. Mereka yang lagi asik mojok di kejutkan kemunculan Ratih yang berlari minta tolong, katanya mau diperkosa preman di taman kota itu. Umar mau bantuin, tetapi Nilam dan Dini malah ajak pulang aja, nggak perlu ikut-ikutan. Karena nggak ada yang mau bantuin, Ratih kabur, pergi dari tempat itu. Saat itu Kato, pacarnya Dini baru muncul. Belum sempat Kato duduk, mereka semua ngajak pulang, saat itu Ratih sudah menghilang, kabur karena tidak ada yang mau bantuin dirinya.
Mobil Umar melaju pulang dengan mereka berempat di dalamnya, mereka mengantarkan Nilam dan Dini yang tinggal satu kontrakan. Dijalan mereka dikejutkan oleh Ratih yang tiba-tiba saja muncul di depan mereka, menyebrang jalan. Nilam marah-marah ke Ratih, tetapi Ratih hanya senyum dingin, berlalu, menghilang dalam gelap malam. Aneh, jarak dari taman kota ke jalan itu cukup jauh, kenapa Ratih bisa nyebrang jalan disini? Semua bertanya-tanya. Kato yang tidak tau ada masalah apaan jadi bingung sendiri, apalagi dia yang duduk di bangku belakang sama Dini nggak sempet liat siapa yang nyebrang sembarangan itu.
Seminggu kemudian, di rumahnya Nilam dan Dini. Nilam dan Dini bersiap mau tidur, tetapi rumah mereka diketuk oleh seseorang. Ketika dibuka, tidak ada siapa-siapa, hanya sebuah selendang warna pink yang ada di depan pintu, ada bercak darah disana. Dini dan Nilam bingung, Dini ingat, kayaknya selendang ini dipakai Ratih, gadis di taman kota yang minta tolong tadi? Kedua bergidik ngeri lalu buru-buru masuk ke dalam rumah.
Malam semakin larut, rumah itu diteror oleh Ratih. Ratih muncul di rumah itu sebagai penampakan yang meminta tolong untuk diselematkan. Terror dari Ratih membuat Dini dan Nilam panik dan tidak bisa tidur, mereka akhirnya mengundang Umar dan Kato malam itu. Umar dan Kato akhirnya mencari informasi mengenai Ratih, di internet mereka menemukan beberapa berita mengenai tewasnya Ratih di taman kota. Ratih tewas diperkosa di taman kota, 3 tahun yang lalu. Nilam, Dini dan Umar kaget bukan kepalang, jadi yang meminta tolong minggu lalu itu hantu? Kato juga jadi bingung sendiri, dia nggak ngerti cerita yang terjadi tentang Ratih.
Umar mengajak Kato, Nilam dan Dini untuk meminta maaf ke Ratih biar mereka tidak diteror oleh penampakan Ratih. Mereka lalu ke taman kota, mencari jejak Ratih. Di bawah kursi tempat mereka biasa nongkrong mereka menemukan selendang putih milik Ratih. Mereka lalu mengembalikan selendang itu ke rumah Ratih. Nilam, Dewi, Kato dan Umar pamit pulang setelah mengucapkan bela sungkawa ke orang tua Ratih. Tetapi tanpa bicara apa-apa, Ibunya Ratih memberikan sebuah amplop coklat ke Kato. Kato jadi bingung sendiri.
Di rumah Dini dan Nilam, kato yang penasaran dengan Ampop itu membukanya, di dalam amplop itu tampak foto-foto mesra Kato dan Ratih, semua kaget. Rupanya Ratih yang tewas di taman kota itu adalah mantan pacar Kato saat SMA. Kato mengakuinya, dia sempat pacaran setahun dengan Ratih, tetapi Ratih tidak pernah mengenalkan Kato pada orang tuanya, dan Ratih pula yang memutuskan hubungan itu, bukan Kato. Dini memaafkan Kato, dia tidak mempermasalahkan masa lalu Kato. Saat itu, obrolan mereka diperhatikan oleh penampakan Ratih dari jauh. Lalu Ratih kembali meneror mereka. Semua panic, terror dari Ratih di rumah itu semakin mencekam. Hingga satu titik, Kato yang tidak mampu lagi menahan rasa takutnya berteriak meminta maaf pada Ratih, dia pengecut, Kato pengecut karena tidak menyelatkan Ratih, jangankan menolong, Kato malah pergi menjauh saat beberapa preman memalak mereka di taman kota. Alhasil Ratih-lah yang menjadi korban.     
 
KETERANGAN:
Sinopsis BIOSKOP TRANS TV ini sudah diproduksi oleh Rapi Film dan sudah tayang di TRANS TV. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.

DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN