The Prince of Blangkon




Judul: The Prince of Blangkon
Penulis: Endik Koeswoyo
Terbit: Januari 2012

Anda ingin ngakak terpental-pental, eh terpingkal-pingkal, hingga terjungkal-jungkal, dan lupa dengan problem hidup Anda sendiri?
Bacalah novel yang super kocak ini. Sebuah novel yang berkisah tentang pencarian cinta sejati, dibalut dengan persahabatan yang konyol.
Pangeran Semur Jaya Rasa adalah pangeran dari Negeri Timur yang masih jomblo. Dengan didampingi oleh pengawal setianya bernama Premadana, Pangeran Semur mengikuti sayembara untuk menemukan Putri Permata Hati, putri dari Kota Tengah.
Karena tidak memiliki ilmu sihir seperti kebanyakan pemuda di Pulau Tukis, ia pun hampir kalah saing dengan Pengeran Gura Manis dari Kota Barat. Akhirnya, Pangeran Semur berniat mencari kunci rahasia untuk mengaktifkan ilmu sihir yang ada di benda-benda kesayangannya.
Dengan membawa keris, blangkon, dan selendang sutra, Pangeran Semur ditemani Premadana menembus keangkeran Pulau Kentut Kuda untuk menemui seorang oden (guru sihir). Berhasilkah Pangeran Semur menunaikan keinginannya?
Tentu saja buah kerja kerasnya sangat membahagiakan alias dia berhasil juga menemukan Putri Permata Hati.
Masalahnya yang kemudian muncul, bahwa sejak pandangan pertama ternyata Premadana telah jatuh cinta kepada Putri Permata Hati.
Lantas, bagaimanakah dengan sikap Pengeran Semur selanjutnya? Hehe…, ya segera saja sikat dan pelototan buku ini….:) Dijamin pasti Anda suka.


Salam Budaya:@endikkoeswoyoMari Mencintai Indonesia Apa AdanyaMANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

1 komentar untuk "The Prince of Blangkon"

  1. Outstandingly educative cheers, I am sure your visitors would possibly want christian louboutin shoes more writing similar to this maintain the wonderful work.

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress