RAHASIA JAM AJAIB



BIOSKOP INDONESIA TRANS TV
RAHASIA JAM AJAIB

Penulis Skenario : Endik Koeswoyo



     Tanpa disadari oleh Gilang dan Santi, mereka adalah anak penyihir baik hati yang bertugas menjaga Jam Ajaib. Gilang dan Santi harus menghancurkan jam ajaib itu karena kalau jauh ke tangan penyihir jahat, dunia akan kacau. 

     Suatu hari, ibu Gilang meminta gilang dan Santi pergi dari rumah karena penyihir jahat sudah mengetahui keberadaan mereka. Ibu gilang disihir jadi batu, gilang dan Santi melarikan diri ke hutan membawa jam ajaib. Di hutan gilang dan Santi bertemu dengan Terre yang tinggal di hutan.
      
       Gilang dan Santi terus dikejar anak buah penyihir jahat, dan Santi berhasil disandera penihir jahat. Dengan bantuan Ayah Terre dan Terre Gilang mendapatkan beberapa jurus silat untuk melindungi diri. Gilang memaksa untuk menyelamatkan Santi dan Ibunya, padahal Ayah Terre bilang kalau Gilang harus menemukan pedang perak terlebuh dahulu. Gilang tidak tega melihat ibunya dan adiknya di sandera. Akhirnya Gilang, Tere dan ayah Terre menyusun siasat.
      
      Di rumah penyihir, rencana gagal karena ulah Santi yang egois dan tidak mau menurut. Akhirnya Ayah Tere juga disihir jadi batu, karena dia menyelamatkan 3 anak itu.
     
      Tere, Gilang dan Santi harus menemukan pedang perak buntu menyelamatkan orang tua mereka. Tetapi tidak mudah, karena mereka dikejar-kejar 2 anak buah penyihir. Anak buah penyihir berhasil dikalahkan oleh Tere dan Gilang, penyihir jahat semakin murka, dia lalu menghasut Santi. Santi terhasut oleh akal licik penyihir. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Bioskop Premiere Misteri Jam Ajaib di TRASN TV pada hari Sabtu 11 Oktober 2014 jam 11 Siang.

Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

2 komentar untuk " RAHASIA JAM AJAIB"

  1. Kalau mau lihat full nya dimana ya ?? Penasaran

    BalasHapus
  2. kalau mau lihat full video nya dimana ya ?

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress