RAHASIA PENYIAR CANTIK


BIOSKOP INDONESIA TRANS TV
RAHASIA PENYIAR CANTIK

Penulis Skenario : Endik Koeswoyo




Melia merupakan seorang karyawan baru di sebuah stasiun radio TRANS FM di tempat tinggalnya yang baru. Awalnya, Melia merasa aneh dengan kondisi stasiun radio itu, mulai dari karyawannya yang sebagian besar lelaki dan adapun wanita juga sudah paruh baya. Sebagai penyiar baru, Melia mendapat jadwal siaran dimalam hari dan di partnerkan dengan Daud. Melia agak tidak nyaman saat berkolaborasi dengan Daud. Selain orangnya ketus dan cuek, Daud selalu bersikap dingin dengannya. Daud sering bilang "ah dapet partner cewek lagi. Pasti gak bakal tahan lama disini. Kayak yang udah udah. Mending resign dari sekarang aja. Daripada cumanya ngerepotin doang". 
Di radio itu, Melia sering mendapat teror misterius. Hal ini membuat Melia tidak tahan. Tapi, karena mengingat dia sudah dikontrak selama 3 tahun dengan syarat ijazah ditahan dia tak tak punya banyak pilihan untuk tetap bertahan. Mengingat faktor ekonomi dan ibunya yang sering sakit-sakitan.
Berkat Roy, seorang produser ganteng dan cool serta baik hati yang selalu memotifasi Melia untuk tetap semangat membuat Melia jatuh cinta. Akhirnya Melia selalu mencari cara untuk bisa deket dengan Roy. Dan nasib baik, ternyata Roy menanggapinya secara positif. Tapi sejak kedekatan mereka, segala teror semakin dirasakan oleh Melia. Kejadian-kejadian aneh dan teror makhluk hitam yang ingin membunuhnya muncul.
Ternyata terungkap bahwa sosok hitam yang akan membunuh Melia adalah Roy. Semua itu karena Roy menaruh dendam pada mantan pacarnya, Ayu yang dulu seorang penyiar juga disitu dan menyelingkuhinya akhirnya dia bunuh. Semenjak itu Roy jadi membenci semua penyiar radio wanita. Dan menjadi psyco. Termasuk Melia, saat mereka berkencan Roy merasa tingkah laku Melia yang ngambek, suka ngatur sama seperti dengan Ayu. Rencana membunuh Melia tidak berhasil karena bantuan Dud, yang selama ini meneror Melia juga. Alasan Daud meneror Melia ternyata dia ingin mengusir Melia dari tempat itu agar tidak menjadi korban Roy. Berkat bantuan Daud yang akhir ini secara diam-diam menaruh hati dan merasa curiga dengan kelakuan Roy dengan segera memanggil polisi dan menangkap Roy. Akhirnya Daud menyatakan cinta pada Melia dan hidup bahagia.
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "RAHASIA PENYIAR CANTIK "


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress