FILM CERITA CINTA



FILM CERITA CINTA



 


Judul: Cerita Cinta
Produser: Aria Langlang Buana, Yuni Lestari
Sutradara : Dienan Silmy
Penulis Skenario : Endik Koeswoyo
Pemain : Non Dera, Ola Rossa, Karina Christy, Teuku Rassya, Angelica Pieters, Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Yati Surachman, Zoya Amirin, Norman, Alphi, Afiqah Nina
Tanggal Edar : 8 Januari 2015
Produksi : Buana Lestari Film
CATATAN : Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.
  









SINOPSIS

Sejak duduk di bangku SMA, Dera (Non Dera) udah naksir banget sama Rssya (Teuku Rassya) tetapi cinta Dera ini terhalang oleh Nisa (Angel Pieters) yang sudah pacaran sama Rassya. Saking cintanya Dera sama Rassya, Dera tetap sabar nungguin Rassya walau hal itu sangat tidak mungkin baginya, karena Dera kalah segalanya dari Nisa, Nisa itu cantik, kaya, dan murid teladan. Tetapi bagi Dera cinta pertama itu cinta yang nggak pernah mati, Dera tetap yakin kalau Rassya adalah orang yang tepat, cowok paling perfect.

Bahkan hingga lulus SMA di Bandung dan Dera melanjutkan kuliah ke Jakarta, dia tetap tidak bisa melupakan Rassya. Atas saran dua sahabatnya, Ola (Olla Rossa Idol) dan Karin (Karina Christy) Dera mulai melai membuka hati. Hingga akhirnya, Dera mulai membuka hatinya kepada Joe, cowok paling baik sedunia. Om Lukman (Agus Kuncoro) juga tidak menolak kedekatan Joe dan Dera, apalagi Mamanya Dera (Zoya Amirin) mulai curiga ke Dera karena Dera nggak pernah ngenalin cowok ke Mamanya.

Sementara itu, Rassya yang kehidupan ekonominya semakin memburuk, memutuskan mencari kerja ke Jakarta, karena dia tidak ingin menyusahkan Neneknya (Yati Surachman) Rassya juga tidak ingin Lia (Afiqah Nina) adiknya tidak bisa kuliah sepertinya, apalagi cita-cita Lia ingin menjadi dokter. Berat bagi Rassya harus meninggalkan Neneknya, Lia dan tentu saja Nisa. Tetapi demi masa depan, Rassya berangkat ke Jakarta. Setelah berjuang keras di Jakarta, akhirnya Rassya bekerja di sebuah cafe, dan cafe itu adalah milik Joe.

Hubungan Dera dan Joe semakin dekat, bahkan Joe sudah menyiapkan penembakan spesial di cafenya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapakah yang akan di pilih Dera? Apakah dia tetap akan memilih Rassya? Atau memilih Joe? Atau malah memilih sendiri?






DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "FILM CERITA CINTA "


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress