KALDERA, sebuah novel


KALDERA: Ketika Cinta Bicara Cinta

Oleh: Endik Koeswoyo

ISBN : 9786028543149
Rilis : 2009
Halaman : 156p
Penerbit : Bisnis2030
Bahasa : Indonesia


Harga Pdf: Rp.19.000

Harga Cetak: Rp.42.250



Sinopsis

Cinta datang tanpa diduga, begitu cepat menembus hati dengan tanpa menanyakan pada ragaku yang resah tentang rasa itu sendiri. Hanya saja terkadang masih ada setitik mistis yang belum kutemukan yang berusaha menghalanginya.
Namun terkadang cinta itu begitu luas menghampar...

Daun yang kering akan jatuh ke tanah bersama bertiupnya angin. Hanya saja terkadang, daun yang belum kering juga akan jatuh ke tanah lalu mengering karena angin yang bertiup terlalu kencang.



Kali ini aku memberanikan diri untuk menatapnya lebih lama. Kubuang semua rasa rikuh lalu kuganti dengan senyum manis. Senyum di mana aku meyakinkan padanya bahwa dia akan sampai di Jogja sebentar lagi.

Apakah kisah ini akan menghilang begitu saja tanpa cerita yang lain? Apakah aku akan seperti Kejayaan Majapahit yang akan musnah tanpa puing yang jelas? Semoga tidak. Aku tahu, kabut Bromo dengan embun paginya akan selalu membuatku rindu untuk kembali ke sini. Atau barangkali ringkikan kuda poni itu bisa mengantarku ke alam mimpi.

Untuk Pembeelian Silahkan Mengunjungi www.bookoopedia.com:



Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "KALDERA, sebuah novel"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress