Tantang Cinta...

Tantang Cinta...

Cinta hanya bisa di jelaskan oleh cinta...


Tidaklah bisa kita menilai orang lain hanya dari segi fisik. Kekuatan hati lebih utama. Semua keutamaan ada dalam keiklasan untuk saling memahami, untuk saling mengerti tentang apa yang ada pada orang lain.


Apakah ada yang mengetahui tentang cinta itu sebenarnya adalah apa? Orang-orang yang merasakannya adalah orang-orang yang beruntung. Keindahannya tiada batas dan juga tidak terbatas.


Tiada pernah terbatas kasih sayang yang kita harapkan. Semuanya di batasi oleh apa yang kita lakukan. Meniti jalan yang belum tentu benar, bukan berarti kita salah selamanya. Masih ada kemungkinan untuk menuju arah yang benar.


Kesejukan hati adalah yang utama dalam menentukan semua hal. Cinta akan datang tanpa bisa di tepak kapan datangnya. Juga akan hilang dengan tanpa kita sadari. Itulah lingkar keindahan yang tercipta untuk di nikmati.


Ketulusan hati, bisa terlihat dari senyum yang terlontar. Dari desah nafas untuk saling mengerti. Bukan paksaan yang merajai rasa itu sendiri. Cinta benar-benar menyimpan keindahan yang melingkar dengan detak-detak rasa yang memang sangat indah.


Apa-apa yang kita miliki, tidaklah kekal. Semua akan sirna seiring waktu itu sendiri. Memandang hati adalah dari hati, mengerti cinta harus di cintai. Menemukan cinta harus mencari. Dan kita juga harus tau bahwasanya cinta akan berallu seiring dengan waktu, berganti dengan sayang dan tanggung jawab.


Sesuatu yang baru belum tentu sama dengan apa yang kita punya. Keindahan yang mungkin ada, belum tentu seindah apa yang kita impikan. Kenyataan dalam cinta juga mengundang sejuta Tanya. Mencintai atau di cintai, di tentukan oleh gejolak yang ada di jiwa. Menuntun hati kepada sesuatu yang ada di depan mata.


Pencarian makna hati harus dilandasi ketulusan untuk saling mengerti. Setiaporang telah di bekali rasa yang bisa menuntun pada keindahan hidup. Saling memahami satu sama lain. Saling merasakan satu sama lain hingga pada akhirnya dapat tercipta lingkaran indah dalam hidup.


Keindahan akan rasa yang datang dan pergi secara tiba-tiba adalah kenyataan diamana itulah kekuatan cinta. Sesuat yang terucap belumlah tentu sama dengan apa yang bisa kit lakukan. Dinginya malam juga bukan selamanya bisa terasa. Cinta dan cinta tidak lepas dan tidak akan pernah lepas dari detak nadi dan hembusan nafas, syukurilah…



Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "Tantang Cinta..."


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress