ADSANSE DARI INDONESIA?




Bingung adsanse saya kok nggan nambah? Loh ini gimana kok adsanse saya jadi iklan layanan masyarakat semua? Oh ternyata sekarang ini google adsense sudah tidak mau lagi dipasang di web/blog berbahasa indonesia. Tapi kadang2 di web/blog orang yang lain yg berbahasa Indonesia kok bisa muncul iklan adsensenya? Haduh bingung deh! Intinya google ga mau lagi pasang iklan di blognya orang Indoensia? Entahlah, tapi santai saja! Cinta produk dalam negeri! Adsanse Lokal! Hahahahah….

Produk adsanse lokal ini bayarannya dikirim langsung ke rekening bank kita, dan pembayaran minimal adalah Rp.50.000, Gampang kan? Silahkan di coba untuk iklan lokal! Alih-alih mencinta produk dalam negeri!

1. Klik Saya - Program ini akan membayar kita seitar 200-300 rupiah setiap iklan yg diklik.
  • Bentuk dan warna iklan dapat disesuaikan dengan design situs Anda.
  • Kontrol penuh terhadap iklan yang dimuat pada situs Anda. Anda dapat menerima maupun menolak iklan yang hendak dipasang pada situs Anda.
2. KUMPUL BLOGER Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser Yang akan membayar kita sekitar Rp.300,- perkliknya. Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.

3. PPC INDONESIA Yang ini hanya membayar Rp.100,- perkliknya.
  • Daftar, Login, Pilih kode iklan untuk disisipkan di halaman web anda dan iklan segera tampil
  • Anda dibayar Rp 100,- untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web anda (CPC)
  • Merupakan passive income yang sangat dahsyat
  • Banyak pilihan format iklan (Teks & Link)
  • Warna dan tampilan iklan menyesuaikan warna dan tampilan web/blog anda secara otomatis
  • 1 Account dapat digunakan untuk UNLIMITED web/blog


4. e-book-id Kita mepromosikan ebook dan pembagian hasilnya 30+-10 % untuk program aviliasi, silahkan di coba. Dengan menjadi afiliat kami Toko Ebook Bahasa Indonesia, Ebook, E-Book, Buku Digital, Buku Elektronik, E-Buku, E-Dokumen, Toko Buku Virtual, Ebook Indonesia, Ebook Versi Indonesia, ebook, ebook gratis "EBOOK-ID.COM" anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan yang berharga hanya dengan mereferensikan/mengarahkan pengunjung situs web anda ke ebook-id.com.

5. http://ilmuiman.net/ untuk anda yang suka menulis cerpen atau novel. bisa mencapai 50.000 per cerpennya. Coba dahhhhh



APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...

Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "ADSANSE DARI INDONESIA?"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress