Cintamu Terlambat Datang



Cintamu Terlambat Datang
Genre: Roman Komedi
Penulis: Endik Koeswoyo

Sinopsis

Di sebuah SMU, ada sepasang sahabat, Romi dan Evy, mereka teman satu kelas, rajin dan tergolong anak pandai. Sebenarnya Evy sudah lama naksir Romi, tetapi Romi tidak pernah berani menembak Evy. Evy jadi menebak-menebak, mungkin Romi hanya menganggapnya sebagai sahabat, tidak lebih.
Menjelang kelulusan sekolah, Evy didekati oleh Momo, temen sekolahnya yang beda kelas. Akhirnya Momo dan Evy jadian. Kabar itu akhirnya sampai ke telinga Romi. Disini Romi kaget, dia nggak menyangka Evy bakal jadian dengan Momo tanpa memberitahukan dulu pada Romi sahabatnya. Hubungan Romi dan Evy renggang, mereka tak lagi belajar bersama, tak lagi duduk sebangku, Romi sering menyendiri di perpustakaan sekolah.
Akhirya karena tidak kuat melihat kedekatan Evy dengan Momo, Romi bilang ke Evy kalau sebenarnya Romi mencintai Evy, tetapi Evy mengatakan kalau semua sudah terlambat, dia juga mencintai Romi, sejak pertama mereka kenal, tetapi Romi tidak pernah nembak Evy, dan Evy tidak mungkin memutuskan Momo begitu saja.
Dengan cara konyol khas anak SMU, Romi berusaha meyakinkan Evy kalau dirinya mencintai Evy. Segala macam cara di lakukan Romi, tetapi sekali lagi Evy bilang kalau Romi sudah terlambat, Evy sudah mengikat janji dengan Momo. Momo yang tau kalau Romi berusaha merebut hati Evy, mati-matian mempertahankan cintanya, Momo tidak ingin kehilangan Evy.
Persaingan Momo dan Romi semakin keliatan jelas, tetapi Evy tetap berusaha utuk setia dengan komitmentnya bawa Momo adalah cowok yang sudah di pilihnya.
Akhirnya, Romi dan Momo sepakat menjadikan persaingan itu sebuah persaingan yang sehat, siapa yang memperolah nilai terbaik dalam UAS, dialah yang berhak mendapatkan Evy. Evy menolak dijadikan bahan taruhan, tetapi Momo dan Romi punya penjelasan sendiri,kalau salah satu tidak ada yang mengalah, bisa-bisa Evy sendiri yang akan pusing dibuatnya. Karena hanya itu satu-satunya cara, Evy akhirnya dengan terpaksa menerima kesepakatan, Evy harus mau menerima Romi jika nilai Romi lebih bagus dari Momo, dan begitu sebaliknya, Romi akan mengiklaskan Evy jika Momo nilainya lebih bagus. Momo dan Romi mati-matian belajar, untuk menjadi yang terbaik. Evy bingung, harus membantu siapa, dan akhirnya dia memilh netral saja, belajar sendiri. UAS berlangsung, siapa yang akan mendapatkan cintanya Evy?   


KETERANGAN:
Sinopsis ini BELUM diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com.
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "Cintamu Terlambat Datang"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress