twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Selasa, 14 Oktober 2014

Sinopsis FTV "TUHAN… KIRIMKANLAH JODOH UNTUKKU" Penulis : Endik Koeswoyo






Sinopsis FTV
 
TUHAN…
 KIRIMKANLAH JODOH UNTUKKU

Penulis : Endik Koeswoyo

Mila adalah anak seorang janda miskin Nyak Imah, hidupnya pas-pasan. Nyak Imah mendoktrin Mila kalau Mila harus menemukan suami yang kaya, hanya itu satu-satunya cara agar Mila hidupnya tidak susah, Mila harus belajar dari Nyak-nya, Nyak Imah memilih menikah dengan pemuda idamannya, Almarhum Bapaknya Mila, dan menolak ketika Nyak Imah dijodohkan dengan anak Juragan Kain pada masa mudanya. Kini, Nyak Imah menyesal suami tercintanya meninggal dan anak juragan itu menjadi tetangga mereka, yang rumahya paling gede seantero kampung. Semua tau, dialah Jurakan Ali, istrinya masih tetap cantik karena terawat, beda sama Nyak Imah yang udah peot sana sini karena nggak terawatt, walau dulunya Nyak Imah adalah bunga kampung.
Doktrin Nyak Imah itulah yang membuat Mila pilih-pilih pacar utuk dijadikan suaminya. Kini Imah bekerja disebuah restoran JJ RESTO sebagai pelayan, yang diincar Imah tentu saja Dido, manager yang telat nikah. Dan sudah pasti, kaya dan mobilnya bagus. Walaupun matre, Mila punya kebiasaan baik tetapi juga buruk, dia suka ngumpetin margarine atau minyak goring dan di bawa pulang. Tetapi minyak gorieng itu di kasih ke orang-orang di kampungnya.
Sementara itu, Jery adalah anak tunggal pemilik Restoran JJ Resto. Jery baru saja di pulangkan dari Autralia karena sekolahnya berantakan dan malah nggak lulus-lulus. Jery terlalu manja. Mama dan Papanya menghukum Jery, Jery harus mau bekerja sebagai pelayan, di restoran mereka yang tersebar dari Sabang Sampai Merauke. Jery harus belajar mandiri tanpa dukungan orang tuanya. ATM dan semua keuangan Jery di sita. Jery di kontrakkan sebuah rumah kecil, tanpa pembantu dan harus bekerja dengan motor butut milik Papanya dulu. Jery pasrah, dia akirnya mulai bekerja di JJ Resto. Di sinilah Jery ketemu Mila. Tak ada seorangpun yang tau siapa Jery sebenarnya karena sejak kecil Jery di luar negeri.
Singkat cerita, Jery dan Mila saling jatuh cinta, tetapi dalam benak Mila, hanya ada harta dan harta. Dia memilih Dido Sang manager walu kegantengannya kalah sama Jery. Jery dan Mila udah kayak kucing sama tikus, dikit-dikit berselisih paham, dikit-dikit saling cemburu, tetapi di tutup-tutupin oleh keduanya. Konflik Jery dan Mila semakin meruncing ketika Mila benar-benar menerima lamaran Dido. Jerry tidak mau kalah, dia mendekati salah sau pelayan Resto itu. Keduanya malah saling manas-manasin. Apa yang akan terjadi dengan Jery dan Mila selanjutnya? Siapakah jodoh yang sudah di ‘tentukan’ oleh Tuhan?  
 

   KETERANGAN:

Sinopsis FTV ini belum diproduksi. Jika anda membutuhkan sinopsis untk film layar lebar atau film televisi silahkan menghubungi saya selaku penulis via email: endikkoeswoyo@gmail.com. 
 
DAPATKAN PENAWARAN HOTEL-HOTEL TERBAIK INDONESIA DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN