twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Rabu, 20 Maret 2013

Novel Terbaru CATATAN KAKI

CATATAN KAKI
Ternyata jalan-jalan dari Dubai, Paris, New York sampai Sidney tetap saja tidak bisa membuat aku lupa sama kamu



PENULIS
@endikkoeswoyo
@sarahkarind

Endorsmen:

Pop banget, sangat enak dibaca. Ibarat cake, novel ini tuh Red Valvet, look-nya menarik, isinya berlapis tapi pas digigit moist dan empuk. Manis! Cocok buat nemenin minum teh
-Joshua Suherman- Artis.

Tania itu aku banget, muda, cantik, pinter, baik dan demennya shopping. Ini cerita paling merakyat, pas banget buat anak gaul yang sekarang tukang galau.
-Meirayni Fauziah- Artis, Model.

Membaca #catatankaki membuatku hanyut dalam hayalan sebagai sophaholic. Berangkat dari satu negara ke negara lain dan belanja barang-barang branded. Seru membayangkan asyiknya travelling antar negara. Tapi apa itu cukup bikin kita bahagia?
- Dita Faisal - Reporter & News Presenter.

Haha.. Jadi keinget status temen-temen, always happy, healthy, cool, travelling and everywhere... sweet and top ladies, baca deh novel UNIK ini! Recommended.
-Mega Emmela- Head Scriptwriter big Productions House.



Sinopsis Catatan Kaki

“Lo cantik, sukses, mapan. Hidup lo cuma kurang satu. Lakik.”
Hidup Tania Wulandari Soebagjo sebenarnya bikin sirik semua perempuan di dunia ini. Cantik, sukses, dengan nominal gaji delapan digit. Nggak cuma itu, Tania hobi banget jalan-jalan ke luar negeri buat shopping. Bahkan teman-temannya menyebutnya sebagai Tania Shopping Soebagjo.
Awalnya ia nggak peduli dengan nyinyiran Riska itu. Riska adalah sahabatnya yang selalu menyuruhnya untuk cepat-cepat cari pacar. Who said money can’t buy happiness? Pikir Tania. Money can buy me Furla, Bottega, and Louboutin! And it makes me happy!
Itu yang awalnya dipikirkan Tania. Sampai kemudian sebuah hashtag #catatankaki di Instagram mempertemukannya dengan Bumi. Bumi Setiawan. Sebuah nama yang ia tak pernah sangka akan bikin hidupnya berubah 180 derajat.
Perkenalannya dengan Bumi sangat singkat, cepat, namun melekat. Secepat tweet yang ia post ketika sedang gundah. Secepat foto-foto instagram yang menghiasi semua perjalanannya ke luar negeri. Secepat jari-jarinya yang menari di atas keypad Iphone 5 dan Blackberrynya.
Raga Bumi tidak pernah bersamanya. Tapi entah mengapa jiwanya selalu bisa mengikuti Tania kemanapun Tania pergi. Singapura, Dubai, Paris, New York, Kuala Lumpur, Hongkong, New Delhi, London, Sydney… Kemanapun Tania pergi, selalu ada Bumi di hatinya. Mendadak hobi shopping dan jalan-jalan Tania menjadi berbeda. Lebih hangat. Lebih bermakna.
Bumi membuatnya jatuh. Jatuh dalam cinta yang tidak sanggup ia jelaskan logikanya. Semakin ia mencoba mencari penjelasan, semakin ia mencintai sosok itu.
Love changes people. Bumi membuatku melihat hidup dengan cara yang berbeda. So.. Is this love?
@taniasoebagjo: #catatankaki adalah tentang bagaimana cinta ternyata hanyalah sejauh hati kita berada. Catatan yang membawa kamu untuk melihat banyak.
Lalu siapakah Bumi sebenarnya? Bagaimana sosok Bumi itu mampu membuat Tania luluh lantak dalam kisah cinta yang absurd dan nggak jelas? Apakah hubungan Tania dan Bumi nyata? Karena sebenarnya ada Galang, mantan kekasih satu-satunya yang pernah dimiliki Tania, Galang lebih nyata, lebih dia kenal dan Galang secara terang-terangan mengaku masih Jomblo dan ingin kembali ke Tania. Apakah jarak ribuan kilo meter bisa membuat kita melupakan cinta? Selamat menyimak kisah renyah ini.






 Salam Budaya: @endikkoeswoyo Mari Mencintai Indonesia Apa Adanya MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN