Recents in Beach

http://www.endikkoeswoyo.com/

Tiga Orang Yang Ingin Saya Temui di Dunia Ini

Tiga Orang Yang Ingin Saya Temui di Dunia Ini


Pernahkan punya keinginan untuk bertemu seseorang? Seseorang yang pastinya berarti dan berpengaruh terhadap apa yang kita lakukan. Jika disuruh milih 3 orang di Indonesia ini siapa sih orang yang paling ingin anda temui? Orang yang begitu menggelitik jiwa dan raga untuk di temui? Pastilah punya dong tokoh idaman yang pingin banget di temui. Sekedar untuk ketemu, ngobrol atau ngopi bareng atau sekedar berjabat tangan. Nah kalau saya pribadi ada 3 orang di dunia yang ingin saya temui. Siapa sajakah mereka? Ini dia mereka orang-orang yang ingin saya temui di dunia ini jika memang Tuhan Masih memberikan kesempatan. Saya tuliskan mereka dari daftar urutan atas dasar keinginan yang paling rendah prosentasinya.
Orang Ke Tiga yang ingin saya temui adalah Renny Fernandez, ya saya ingin ketemu dengan pembuat video clip yang satu itu. Menurutku dia itu TOP BeGeTe walau aku nggak hafal lagu-lagu yang pernah dibuat video clip olehnya. Tapi seneng aja lihat kariernya yang terus naik. Dia mampu menerjemahkan sastra dalam lirik menjadi visual. Kalau aku ketemu Renny aku akan bilang “Mbak, aku ngefans banget loh! Foto bareng yukkk,” cukup itu saja yang aku sampaikan. Jabat tangan syukur-syukur di peluk gituh kali ya? Hohooh… *ngarep boleh dong…
Orang Ke Dua yang ingin saya temui adalah Iwan Fals, semua orang taukan siapa dia? Ya penyanyi legendaris Indonesia itu mengagumkan dan termasuk orang yang ingin saya temui suatu saat nanti, entah kapan di mana. Pingin sih sehari gituh nguntit Bang Iwan Fals kemanapun dia pergi. Pingin banget nginep dirumahnya semalam. Kalau aku sempet ketemu dengannya aku akan menjabat tangannya erat, memeluknya erat sambil bilang “Bang Iwan, lagu-lagunya menginspirasi banget!  Mau dong Bang Iwan kasih endorsmen untuk novel baru saya!” gitu aja cukup. Yang jelas aku ngefans dan pingin ketemu, trus foto-foto sama Bang Iwan Fals, keren kan kalau fotoku sama Bang Iwan itu di cetak gede-gede dan di tempel di ruang tamu. Hahahhaa…. Bang Iwan! Hormat Grak!
Orang Pertama yang ingin saya temui adalah… duh gimana ya ngomongnya? Mau nggak mau aku harus ngomong juga, soal orang Pertama yang ingin aku temui. Tapi… ehmm… OK-lah aku dibelaki kejujuran oleh keluargaku, jadi nggak boleh boong. Ya, jujur sejujurnya orang Pertama yang begitu ingin aku temui adalah MANTAN! #JLEB bangetkan tuh! Mantan ya, seseorang yang dulu pernah mengisi hatiku, seseorang yang pernah menjadi bagian jiwaku dan bagian dari hidupku. Aku ingin menemuinya (maaf untuk calon istriku atas kejujuranku ini, maafkan aku beb, aku ingin ketemu mantanku). Bagaimanapun mantan itu adalah bagian dari hidupku, orang yang sangat berarti dan orang yang sangat… ah… sudahlah, jika aku diberi kesempatan ketemu sama mantanku itu aku akan tersenyum manis padanya, senyum paling manis yang pernah aku punya. Yang konon senyum itu mirim senyuman Raden Gatot Kaca! Eaaaa….. senyum yang tidak pernah aku berikan untuk siapapun akan aku berikan pada Sang Mantan. Aku akan tersenyum padanya, menatap mantanku itu dengan tatapan paling teduh yang pernah ada di dunia ini. Aku akan melangkah pelan, mendekatinya, membuka kedua tanganku lebar-lebar untuk memeluknya erat. Setelah aku memeluk erat mantanku itu aku akan berbisik lembut ditelinganya, ”Hai Yingan! I Love Suu!!” lalu aku akan melepaskan pelukan itu dan melangkah pergi, pergi dan takpenah aku akan menengok lagi.





Salam Budaya: @endikkoeswoyo Mari Mencintai Indonesia Apa Adanya MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER

Posting Komentar

0 Komentar