twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Senin, 08 Februari 2010

Road Show DEBT Purwokerto





Berita ROAD SHOW

Pukul 09. 30, tim road show berangkat dari kanntor Lookout Picture Indonesia. Sampai di kota Puwokerto pukul 13.30 WIB. Tim kemudian makan siang di Sroto Pak Blimbing, salah satu makanan khas kota Purwokerto.
Tim road show ini berisi manusia-manusia yang selalu berbahagia. Khusnul Khitam, Sutradara Film DEBT, Endik Koeswoyo, Produser Film DEBT yang juga penulis novel dan buku. Muhammad Syukron, pemuda humoris yang mebgurusi teknis, Achmad Ipunk yang sedang mendokumentasikan prosesi Road Show dari kota ke kota nantinya. Ada juga Riki Budi Atmoko, Line Produser yang juga big bos dari Greget Pariwara serta Duval M Irvan.
Hujan lebat dan petir brsahutan menyambut kehadatangan kami siang ini. Semoga hujan ini menjadi pertanda deras juga anugrah dan rejeki buat kami semua. Teman-teman dari Teater Didik menyambut kami dengan menyediakan sebuah rumah dinas di komplek kampus STAIN Purwokerto. Setelah istirahat sejenak, tim road show dan teman-teman Teater didik melakukan persiapan dan cek sound di Aula STAIN Purwokerto. Pukul 17.00 WIB persiapan selesai dan tim road show kembali ke Rumah Dinas yang disediakan untuk tim Road Show Film DEBT.
“Semoga nanti malam tidak hujan dan penontonnya bisa melebihi target,” ucap Khusnul Khitam sang Sutradara muda itu.
Kami semua mandi, dan siap-siap untuk makan malam. Semoga malam ini benar-benar menjadi malam yang membahagiakan sehingga kami bisa berdiskusi dengan teman-teman di Purwokerto. Pemutaran perdana di Purwokerto malam ini akan di hadiri oleh Muhammad Sulaeman Wibowo, executive produser film DEBT serta owner dari Bowo Jenggot Gateway yang merubah pulsa menjadi berjuta-juta rupiah.
“Saya sebagai produser tentu saja berharap film ini akan di apresiasi secara positif dan tidak lupa kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman-teman Teater Didik dan pihak kampus STAIN Purwokerto yang telah sudi bekerjasama dengan kami,” ucap Endik Koeswoyo.
Hujan turun rintik-rintik ketika satu persatu mobil-mobil memasuki halaman megah kampus STAIN Purwokerto. “Saya tidak menyangka jika penonton yang datang lebih dari 150 orang, karena promosi yang kami lakukan juga kurang maksimal dikarenakan mepetnya waktu publikasi, tapi alhamdulilah penonton bisa melebihi target. Filmnya juga bagus.” Ucap Wahyu ketua Komunitas Teater Didik selaku tuan rumah Road Show yang pertama kali ini.
Setelah pemutaran film DEBT penonton belum juga beranjak dari tempat duduknya. Terjadi perbincangan sedikit dengan pembicara Endik Koeswoyo yang mejelaskan tentang bagaimana memproduksi film dan mendapatkan sponsor. Kemudian disambung oleh Khusnul Khitam sebagai Sutradara film DEBT yang menjelaskan mengenai cerita film itu sendiri. Beberapa penonton sempat meminta copyan film tersebut, namun dari pantia belum mengijinkan sebelum film tersebut selesai di Road Show ke kota-kota yang lain. Di sela-sela acara tersebut, juga di putarkan video profil dari Bowo Jenggot selaku Executive Produser film DEBT. Antusiasme belum juga luntur, bahkan ketika kursi-kursi telah di rapikan, masih Nampak beberapa Mahasiswa STAIN yang berdiskusi dengan Khusnul Khitam mengenai proses produksi. Tanya jawab itu begitu mengalir indah hingga kami dengan berat hati pamit undur untuk melanjutkan Road Show ke kota Malang pada tanggal 9 Februari 2010.
“Filmnya bagus, dari judulnya saja sudah bikin penasaran. DEBT adalah kalimat yang unik dan filmnya memang bagus!” Ucap Wahidin salah satu mahasiswa STAIN Jurusan komunikasi.





Salam Budaya:
Endik Koeswoyo
Jl. Swadaya 604 Yogyakarta.
email: endik_penulis@yahoo.com
Phone: 0817 323 345

Mari Mencintai Indonesia Apa Adanya


Manfaatkan Blog Anda Dengan Mengikuti : KUMPUL BLOGER http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=6018

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN