PENERBIT CARI PENULIS




IZZA Publisher
Bismillah…
Izza Publisher adalah sebuah penerbitan yang konsen menerbitkan buku-buku baik itu fiksi dan nonfiksi dengan tema Islami. Izza Publisher berdiri dengan konsep sederhana dan penuh dengan kebersamaan baik itu antara tim penerbit, penulis, pembaca dan perusahaan terkait. Dengan semoboyan ‘Jihad Bil Kalam’ Izza Publisher hadir dengan harapan mampu memberikan yang terbaik untuk Agama dan Bangsa ini. Kemiskinan, keterbelakangan, kebodohan, krisis dimesional yang tanpa ujung terjadi di mana-mana. Selalu ada persoalan setelah satu persoalan terselesaikan. Bahkan terkadang satu persoalan bersimpul dengan persoalan yang lain sehingga terkesan tak berkesudahan. Islam mampu memberi jalan keluar bagi persoalan yang sedang dihadapi bangsa bukannya memberikan kekerasan: “Sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi (Al A’raaf: 96). Ini pun belum cukup, harus mensyaratkan ilmu dan iman: ”Allah akan mengangkat (derajat) orang-orang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat (Al Mujadilah 11). Ilmu hanya bisa didapat dengan membaca dan menulis. Bacalah (Al Alaq 3-4) dan Rabb-mu Maha Pemurah. Yang mengajar manusia dengan pena; dan segala (urusan) yang kecil maupun yang besar adalah tertulis (Al Qamar 53).

SEKILAS IZZA PUBLISHER


Maksud dan tujuan Izza Publisher:
1. Wahana mencerdaskan dan pencerahan kehidupan bangsa.
2. Memberi informasi kepada publik tentang arti penting ke-Islam-an dan intelektualisme bagi kemajuan bangsa.
3. Memasyarakatkan buku dan ikut berperan serta dalam menumbuhkan budaya baca.
4. Menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan membaca bagi kehidupan yang lebih baik.
5. Menggairahkan industri perbukuan.





Tema Terbitan
Fiksi:
Novel Remaja atau Umum bertemakan Islami
Sastra Klasik maupun Sastra Modern dengan tema Islami
Novel Sastra Umum
Non Fiksi :
Buku-buku umum bertemakan Islami
Tokoh-Tokoh dunia Islam maupun tokoh-tokoh nasional yang konsen memperjuangkan Islam
Pengembangan diri dan motivasi Islami
Kisah keseharian rumah tangga muslim
Potret kehidupan remaja dengan penyelesaiannya yang unik dan menarik
Motivasi untuk anak sholeh

Syarat Pengiriman naskah:
Untuk naskah fiksi, harus lengkap bukan ide dasar atau outline dan disertai sinopsis dan profil penulis lengkap dan nomer handphone atau email untuk konfirmasi. Kirimkan dalam bentuk hardcopy atau di-print dan dijilid rapi. Panjang halaman antara 100-150 hlm, font Times New Roman 12, spasi 1, A4 by default.
Untuk naskah Non Fiksi, harus lengkap bukan ide dasar atau outline dan disertai sinopsis, daftar isi, dafar pustaka dan profil penulis lengkap dan nomer handphone atau email untuk konfirmasi. Kirimkan dalam bentuk hardcopy atau di-print dan dijilid rapi. Panjang halaman antara 100-150 hlm, font Times New Roman 12, spasi 1, A4 by default.
Sertakan Juga:
1. Alasan kenapa naskah anda layak di tebitkan
2. Sarana atau cara promosi yang dapat diusahakan penulis sendiri
3. Jika ada harap menyertakan contoh buku atau karya yang pernah diterbitkan sebelumnya.
4. Persetujuan untuk menghadiri acara-acara yang di selenggarakan oleh Iza Publisher guna mempromosikan buku yang akan kami terbitkan, termasuk di antaranya menghadiri launching dan event-event pameran yang diikuti oleh Izza Publisher

Naskah yang masuk akan kami seleksi dan akan kami berikan jawabannya selambat-lambatnya 2 bulan setelah naskah kami terima.

Alamat Pengiriman Naskah:
Izza Publisher
Suryodiningratan Mj II/755 B, Yogyakarta 55141
Telp. (0274) 7495054, Fax. (0274) 387120
Website resmi: www.syakaa.webs.com


Mulai saat ini naskah bisa di kirim via email dengan alamat
izzapublisher@yahoo.com
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "PENERBIT CARI PENULIS"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress