Nonton Queen Bee the movie Yukkk!!

Queenita Siregar, gadis 17 tahun yang smart, stylish dan independent.

Hidupnya berjalan biasa seperti remaja kebanyakan, hingga ketika hidupnya berubah menjadi lebih rumit, saat ayahnya terpilih sebagai salah satu calon presiden.

Keberadaan aparat pengamanan sesuai protokoler pengawalan keluarga calon presiden semakin membuat hidup Queen terkekang. Ditambah lagi dengan ketidaksukaan Queen pada salah satu aparat baru yang mempersulit hubungan Queen dengan pemuda yang disukainya.

Padahal keinginan Queen sebenarnya sederhana. Ia hanya ingin Ayahnya memperlakukannya sebagai seorang gadis yang sudah cukup dewasa untuk menentukan sikap. Sementara Ayahnya masih menganggap Queen seorang gadis kecil yang belum bisa cukup dipercaya, sehingga ia merasa Queen cukup diberikan fasilitas saja dulu.

Ikuti perjalanan Queen Bee untuk mendapatkan definisi dari pentingnya kepercayaan baru. Karena hanya kepercayaan yang bisa membuat hidup menjadi lebih baik.

Informasi Umum


Tanggal Mulai Tayang:
June 4, 2009
Genre:
Teen Drama
Studio:
Million Pictures

Info Terperinci
Situs Web:
http://www.queenbeethemovie.com
http://www.queenbeehunt.com
http://www.queenbeediaries.blogspot.com
Dibintangi:
Tika Putri, Mathias Muchus, Oka Antara
Skenario Oleh:
Ginatri S. Noer
Disutradarai Oleh:
Fajar Nugros
Diproduksi Oleh:
Bernhard Subiakto & Salman Aristo

Producer
Bernhard Subiakto
Salman Aristo
Rendy Prasetio

Production Supervisor
Hanung Bramantyo



Fajar Nugros

Director

Sutradara yang sudah lama berkelana di wilayah indipenden. Terutama kawasan Jogjakarta. Dikenal punya sentuhan komersil yang kuat karena karyanya selalu berhasil mengumpulkan banyak penonton untuk ukuran film gerilya. Lalu merambah dunia tulis menulis dengan sebuah novel berjudul Buaya Jantan dan buku tentang pembuatan dokumenter. Sekarang hijrah ke Jakarta. Bersiap menyutradarai film layar lebar pertamanya.

TERNYATA Si Pak Sutradara ini teman saya.......
Novel Pertamanya Launching Di JEC dan saya hadir si sana ...
Eh... pas jalan-jalan ke Surabaya seminggu yang lalu! tuh Iklan Film Gede-Gede Melintang di Jalan Utama Surabaya
Eh... Besoknya dia telpon.. Bro Udah Nonton Queen Bee? Ada juga temenku yang Sukses Merambah Jagad Pakeliran Modern.. Selamat Pak Fajar....
Kita Ketemu Terkhir pas Ngopi bareng di Salah Satu Cafe di Jofja itu ya? Selamat-Selamat....Saya akan Nonton!!! Nonton Queen Bee the movie Yukkk!!






Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

1 komentar untuk "Nonton Queen Bee the movie Yukkk!!"

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress