Dari Pada Cerpen Saya - ENDIK KOESWOYO

Breaking

IKLAN

Kamis, 28 Agustus 2008

Dari Pada Cerpen Saya

Yth. Mas Endik Kuswoyo,
My friend, cerpennya tayang lagi, tiga biji. Namun demikian, yg satu pendek banget (Menangis di gelap malam), sehingga skor-nya BRONZE. Yg lainnya, GOLD = 2. Sekarang jadi total telah tayang 4 cerita = 1BRONZE + 3GOLD (senilai 1x25rb + 3x40rb = Rp. 145rb). Punten ya, apa dulu ketelisut atau memang belum pernah diberi nomor rekening, ya? Tapi yg jelas no. rek sampeyan di catetan saya nggak ada.
Silakan dicek cerpen-cerpennya. Dan satu lagi, sekarang dari ilmuiman.net kalau dicari profil EK (Endik Kuswoyo) akan nyambung ke blog-nya sampeyan. Nicname-nya spy tdk cuma Endik tok, sdh saya ganti jadi EK.
Barusan saya baca blognya. Tiba'e sampeyan wong njombang, ya? Saya juga orang Njombang, Cak, tapi wis tuwek. ;-) Saya lahir di Tembelang, Jombang, tahun 1968, di kampung Ibu saya.
Di-blog-nya sampeyan ada klik-an iklan banyak, bgmn tuh pengalamannya dg iklan-iklan tsb? Apakah bisa jadi 'mesin uang' nggak ketang kecil-kecilan? Atau malah ribet? Pls cerita ttg pengalaman ini, ya. Saya merencanakan coba-coba pasang iklan nanti kalau hits-nya ilmuiman.net tembus 100rb-an/bln. Skrng ini, sekedar informasi, ilmuiman.net baru aja 'naik kelas' dr semula hits 50-60rb-an/bln naik ke 70rb-an insya Allah agustus ini.
Salam & terima kasih kontribusinya,
Yusuf Wibisono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...