Gerakan 1 bulan 1 buku



Gerakan 1 bulan 1 buku

Saudara/i yang terhotmat. Tahukah andajumlah anak-anak jalan di Indoensia? Jumlah anak yatim piatu di Indoensia? dan jumlah anak miskin di Indonesia? Dan tahukan anda bahawasanya hampir mencapai 1/2 jumlah anak-anak di Indoensia kekurangan bacaan?

Untuk itu, marilah kita membeli 1 buku, 1 buku setiap bulan, lalu mampirlah ke panti asuhan terdekat, lalu singgahlah di rumah singgah tempat anak jalanan biasa berkumpul, atau mampirlah ke tetangga anda. Berikan buku bacaan yang menurut anda bermutu dan cocok untuk anak-anak. Pengembangan diri, dongeng yang inpirative, ensiklopedia, buku-buku soal tokoh-tokoh dan buku apa saja yang anda anggap layak. Belilah satu buku saja dalam satu bulan dan berikan pada salah satu anak yang anda anggap layak.

1 buku yang anda berikan adalah ilmu yang sangat luar biasa bermanfaatnya. 1 buku yang anda berikan adalah sebuah kebahagian mereka. Mulailah dari bulan ini dan bulan-bulan berikutnya. Jika anda melakukan sekali saja, senyum anak-anak yang anda beri adalah candu yang akan menarik anda menjadi seorang yang peduli.

Cobalah sekali saja, jika bermanfaat lakukan dibulan berikutnya. Ingat pepatah BUKU ADALAH JENDELA DUNIA? ya...dengen memberi buku bermutu berarti anda membukakan jendela dunia pada generasi bangsa ini.

Saya melakukan sudah sejak 10 bulan terakhir. Dan apa hasilnya? Keindahan tiada batas, senyum tulus dan ucapan terimakasih yang tertulus yang penah saya terima.


Salam hormat
Endik Koeswoyo
http://endik.seniman.web.id

Sebarkan tulisan ini, karena itu akan sangat bermanfaat.


APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...


Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "Gerakan 1 bulan 1 buku"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress