Geby oh Gaby

Cinta, terlalu basi untuk sebagian orang. Cinta juga kadang telah dilupakan maknanya. Dulu Romeo dan Juliet membuktikan cinta dengan kematian. Namun dijaman modern masih ada sebuah ketulusan cinta. Pernah mendengar lagu ini? Judulnya ada yang bilang jauh ada juga yang bilang , bintang. Berikut Lirik lagu Bintang, Jauh / Tinggal Kenangan karya Geby. Yang jelas lagu ini ada walau terkesan misterius.


Jauh Kau Pergi


By Ega atopopular dengan nama Geby

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu

C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G D Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih



Yang menulis lagu ini namanya Geby, dia juga yang menyanyi pas ada pentas seni di sekolahnya, sayang keputusannya untuk mengakhiri hidupnya adalah satu hal sebaiknya tidak dilakukan. Judulnya Bintang, sesuai dengan nama kekasihnya. Geby memilih bunuh diri dengan meninggalkan sebuah lagu yang begitu indah, begitu menyentuh dan lagu ini popular dimana-mana. Entah siapa yang menyebarkan lagu ini. Tapi lagunya memang benar-benar menyentuh. Lagu ini ada yang memberi judul Jauh, tapi jika diamati lagi ini judulnya Bintang. Karena bintang adalah nama kekasih Geby yang meninggal karena kecelakaan. Klik disini untuk download lagu Bintang. Ada juga yang bilang Geby masih hidup. Ya...nggak ada yang jelas. Tapi menurut sebuah acara Televisi Geby anak SMU di Madiun, dia udah meninggal. Anaknya item manis, vokalis band.

Lagunya menyimpan banyak misteri, konon jika kita mendengarkan dengan tulus lagu ini maka Geby akan datang. Hmmm…bener ga ya? Penasaran? Silahkan di coba! Resiko di tanggung penumpang. Banyak Versi yang menceritakan soal Geby, tapi lagunya keren, saya sering mendengarkannya di tengah malam sambil ngopi atau sambil nulis novel. Lagu ini inspirative banget. Emang kadan-kadang mrinding juga klo terlalu tehanyut. Setahuku Geby masih SMU saat bikin lagu ini. Klo ga percaya tanya aja sama dia...wehks...



DONLOAD LAGU KLIK DISINI untuk download versi Acoustik (Geby)



DONLOAD LAGU KLIK SINI untuk download versi Pioano (Caramel)



Klo fotonya seh susah ya, tapi ini ada Video kenangan terakhir OZi, ga tau si OZi ini ya Gaby itu ataukah OZi itu pacarnya Gabby ga jelas. Yang jelas, yang nyanyi lagu ini dalam fersi gitar adalah seseorang yang namanya Gaby. Godip terbaru seh, band Caramel mengadukan masalah ini sampe ke anggota dewwan gara-gara risih dengan lagu dan gosip ini. Coba deh di download video gaby ini, sapa tau kalian kenal. Gaby yang itam manis rambutnya panjang.


Download Disini Video Gaby




Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

1 komentar untuk "Geby oh Gaby"

  1. lagunya mistis...
    ada yang punya potonya gak ya...
    share dunk

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress