twitter @endikkoeswoyo

I Love You itu alat, a miss you itu tujuan -

twitter @endikkoeswoyo

Some time love make me wrong, sometimes love make me strong -

twitter @endikkoeswoyo

Cintai aku dengan caramu, karena aku mencintaimu dengan caraku -

twitter @endikkoeswoyo

Cinta itu tidak penah pergi ke mana-mana, tetapi manusianya yang terkadang memilih pergi -

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Rabu, 28 Mei 2008

Wanita itu dinikahi karena empat hal

"Wanita itu dinikahi karena empat hal: karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya, karena agamanya. Pilihlah yang beragama agar kamu beruntung. "(Riwayat Bukhari dan Muslim)"


Kalo di pikir seh emang logis.

Siapa yang ga pingin punya istri kaya?

Siapa yang ga pingin istri yan keturunannya jelas?

Siapa yang ga pingin punya istri cantik?

Siapa yang ga pingin punya istri yang bagus agamnya?

Semua cowok pasti pingin. Tapi mau cari ke mana yang model gitutuan?

Wanita cantik jaman sekarang kerjaannya clubing....
Wanita kaya sekarang kerjaannya menghamburkan uang orang tuanya untuk senang-senang dan shoping di mall...
Wanita yang dari kerununa pejabat kerjaannya menghabiskan uang ortunya juga, sampa bapaknya harus korup demi anak tercinta...
Agama? Hmm...agama cuman nempel di katepe...

Cowok gimana?
Sama aja kali....

KETIKA CERMIN TAKLAGI JUJUR




JUDUL::
KETIKA CERMIN TAKLAGI JUJUR

PENULIS::Endik Koeswoyo

PENERBIT::PiON 2008

Harga: Donasi




DOWNLOAD DISINI




::Klik Disini:: Untuk membaca Kebijakan Download


Sebuah antalogi puisi karya penulis muda dari kota Yogyakarta::Membidik keseharian:: mengalir begitu indah dangan buliran kata:: cinta:: kehidupan:: nasionalisme:: hingga perilaku::dibidik dalam satu sudut pandang:: Endik Koeswoyo mengangkat tewa-tewa yang kami sebut sebagai tema yang tidak wajar namun begitu indah tutur bahasa dan rangkaian kata yang di tulisnya. Sederhana, simple namun penuh dengan makna:: Masih ragu untuk membaca Antalogi ini? Silahkan Download:: Donasi:: Bayar suka-suka baca suka-suka:: Ini baru PiON::


DOWNLOAD DISINI



Salam Hormat

Crew PiON
::::


Sumber:: http://pionbanget.blogspot.com

DETAK DALAM DETIK


Judul:DETAK DALAM DETIK

Penulis: Endik Koeswoyo

Tahun Terbit: 2008

Desain Sampul: PiON Creative

Tata Letak: Ning Tyas

Penyunting: Tim PiON

Diterbitkan oleh: PiON::Penerbit Independen Online

Harga: Donasi

© all rights reserved

Hak cipta dilindungi undang-undang




DOWNLOAD DISINI


::Klik Disini:: Untuk membaca Kebijakan Download


::Sebuah Pengantar::

Detak Dalam Detik, adalah sebuah kumpulan cerpen yang ditulis oleh Endik Koeswoyo. Mengalir, kadang-kadang juga begitu ekpresive. Sekali waktu bahasanya sederhana, dilain judul begitu indah mengalir. Meramu antara kenyataan yang di imajinasikan. Bagaimana sebuah persaan cinta diungkapkan? Atau bagaimana menyikapi sebuah bencana? Begitu banyak kisah yang disajikan dalam judul-judul yang ada. Detak Dalam Detik, menyajikan Sebelas judul cerpen yang di tulis oleh Endik Koeswoyo; Aku dan Bunga dalam Mimpi, Setangkai Bunga Batu, Terjemput Malaikat Kematian IV, Aku dan Valentine...,Sebelum Gerimis Tiba, Angin Pagi..., Seratus Harinya Bapak, Mimpimu Kepagian…, Tentang Sebuah Rasa, Aku Dan Burung Hantu, Kabut Menjelang Lebaran, Aku Rapuh..., Untuk Dek Ratih...

...Aku hanya mampu protes dari imajiku, dari gambar-gambar nyata yang kutuang menjadi imajinasi di dalam warna. Sungguh, aroma ini dulu tidak pernah tercium olehku. Tapi kini, dia begitu melekat dan menyengat. Membuat otakku seperti sampah. Dan tentu saja kusapa tanpa henti ribuan lalat yang mendengaung keras di sela-sela tumpahan cat minyakku... Aku Dan Burung Hantu.

...Memandang pucuk-pucuk daun yang pilu lara karena dahannya patah semua. Dimana aku harus menentukan arah jalanku, sedang lagit sudah semakin gelap. Hilang sudah jejak petualangnganku dengan hadirnya malam dan aku terpaksa terbang bebas setelah mailakat menjemputku, lalu mengantarku pada kekasih yang hilang tertelan ombak…mungkin mati... Terjemput Malaikat Kematian IV.

Terlalu rumit untuk memahaminya? Atau anda menyukai sebuah kisah yang metropolis? Silahkan membaca kumpulan cermin ini karena detik demi detik akan terus berlalu tanpa pernah mau menunggu. Kumpulan cerpen setebal 90 halaman ini sepertinya layak anda baca, terimakasih...



Yogyakarta April 2008

Crew PiON


Sumber:: http://pionbanget.blogspot.com



APAKAH ANDA SUKA BERMAIN DNGAN INTERNET? JIKA IYA COBALAH KUNJUNGI LINK INI KARENA TERNYATA KITA BISA MENGHASILKAN UANG TAMBAHAN BAHKAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DENGAN MELUANGKAN SEDIKIT WAKTU SAJA... TERBUKTI MUDAH DAN GAMPANG... ARAU SETIDAKNYA BERKUNJUNGLAH SEJENAK UNTUK MEMBACANYA! PENASARAN? KLIK DISINI DAN JADILAH ORANG SUKSES TANPA KITA SADARI...

Senin, 26 Mei 2008

Kebangkitan Jiwa

Jangan takut untuk selalalu menjadi manusia Indonesia
Karena kita punya banyak kelebihan
Mari bersabar...KArena sabar kunci kesuksesan hidup bangsa ini...
Bangkitkan jiwa nasionelisme mu dan buang egoisme mu
Kebangkitan nasional harus di dengan kebangkitan jiwa
Jiwa yeng benar-benar jiwa orang Indoensia

Rabu, 21 Mei 2008

Koneksi Handphone melalui Kabel Data

Beberapa bulan lalu aku nulis soal Cara Internet Murah Pake Handphone, dengan indosat Accelator kita bisa internetan murah. Paling murah pake M3, tapi Indosat Accelator ini berfungsi untuk semua jenis kartu Indosat. 2 bulan terakhir, Indosat Accelator telah di Dowload lebih dari 1.200 kali, atau telah di download oleh lebih dari 1.000 orang. Luar biasa peminat internet murah. Hmmm..beberapa mengeluh nggak bisa konect atau Indosat Accelatornya nggak bisa aktive. Nah, kemungkinan besar karena cara koneksinya yang salah. Berikut ini cara setting yang benar....


Buat temen-temen yang masih belum sukses dengan Indosat Accelator, silahkan menggunakan Setingan berikut ini. Ini email dari Inodsat loch....Hehhehe...Abis beberapa teman mengeluh soal susahnya konect dengan Indosat Accelator. Biasanya Indosat Accelator langsung aktive jika settingannya benar.

Handphone dengan PC Windows XP melalui Kabel Data



Silahkan mengkoneksikan HP dengan PC anda dengan cara yang benar:::>

Koneksi Handphone dengan PC Windows XP melalui Kabel Data

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Masuk ke menu Control Panel.

2. Pilih Phone and Modem Options

3. Pilih Modem

4. Tekan Add

5. Beri tanda (a) “Don’t detect my modem: I will select it from a list”

6. Tekan Next

7. Pilih Standard 33600 bps Modem

8. Tekan Next

9. Pilih port dari kabel data yang digunakan biasanya COM1 untuk kabel data namun jika tidak tersedia pilih COM lain

10. Tekan Next

11. Instalasi modem sudah selesai

12. Tekan Finish

13. Kembali ke tampilan Phone and Modem Options

14. Pilih Modem yang sudah terinstall tadi yaitu Standard 33600 bps Modem

15. Tekan Properties

16. Pilih Diagnostics

17. Tekan Query Modem (pastikan bahwa proses query telah sukses)

18. Setelah itu pilih Advanced

19. Masukan Extra Settings : AT+CGDCONT=1,"IP","indosatgprs"

20. Tekan OK

21. Kembali ke tampilan Phone and Modem Options

22. Tekan OK lalu keluar dari menu Control Panel

23. Langkah selanjutnya : Pilih Start à Programs à Accessories à Comunication à Network Connection

24. Pilih Creat a new connection

25. Akan muncul tampilan New Connection Wizard

26. Tekan Next

27. Pilih Connect to the Internet

28. Tekan Next

29. Pilih Set up my connection manually

30. Tekan Next

31. Pilih Connect using a dial-up modem

32. Isi ISP Name : Satgprs

33. Tekan Next

34. Isi Phone number : *99***1#

35. Tekan Next

36. Pilih Create this connection for : Anyone’s use

37. Tekan Next

38. Kosongkan user name dan password

39. Tekan Next

40. Beri tanda (a) pada Add a shortcut to this connection to my deskstop

41. Tekan Finish



Saran saya, silahkan restart komputer jika sudah selesai melakukan settingan di atas.
Selamat mencoba. Dan selamat berinternetan dari kamar. Masih belum bisa konect Indosat Accelatornya? Silahkan di coba lagi....>

Di ijinkan gunakan informasi ini dengan menyebutkan sumbernya

Selasa, 20 Mei 2008

Internet Wifi Gratis

Internat gratis? Siapa bilang tidak ada? Ada kok.
Internet gratis dengan hanphone, atau internet gratis dengan antena parabola benar-benar ada. Tapi internet dengan hanphone sudah mulai susah di akses, alis di blokir sama profidernya.
Udah pada dengar soal internet wifi dengan antena grid parabola?
Sebenarnya seh udah lama dengar informasi ini, tapi aku lagi tertarik sama internet gratis dengan Handphone, pernah menikmati juga akses internet gartis dengan hanphone, sekitar 4 bulanan. Abis itu internet gratis dengan handphone tidak bisa diakses, hehehhe….nggak tau kenapa juga (kemungkinan besar di blokir). Beberapa bulan lalu aku sempat beli usb wifi drife, sama antena tv yang bentuknya parabola. Secara dasar, akses dengan wifi dan antena tv yang berbentuk parabola bisa diakses, hanya saja sinyalnya kecil dan harus di luar ruangan.
Inti kerja internet dengan antena tv yang berbentuk parabola ini sebenarnya sangat sederhana. Sinyal hospsot yang terpencar, di satukan dengan grid parabola TV. Abis itu disalurkan ke usb wifi. Aku juga sempat lihat –sebentar she- temen di Jogja mempraktekkan sitem ini. Kembali kepada apa yang aku lakukan, aku tinggal di lantai 2, jika di halaman belakang aku bisa menangkap 3 sampai 4 sinyal hotspot. Jika di dalam kamar aku nggak bisa sama sekali nangkep tuh hotspot.
Aku lagi mencoba pake wajan, dan alumunium foil untuk akses internet gratis dengan menarik sinyal wifi hotspot. Masalahnya aku beli kabel usb yang panjangnya 5 meter kok ndak suport sama usb wifi-ku? Coba nanti aku cari kabel yang lain. Rencananya aku mau pasang usb wifi di atas genteng. Semoga bisa. Jika nanti bisa, aku kasih tau kok.

Peralatan Intinya::
1. Antena tv berbetuk grid parabola atau wajah alumunium yang ukuran kecil aja atau ukran menyesuaikan.
2. Kabel usb wifi sepanjang yang kita punya deh. Semakin panjang semakin mudah kita meletakkan antena kita
3. Usb wifi, harganya sekitar 150 sampai 250 ribu.


Cara setting::

1. Instal ke pc cd bawaan usb wifi drive yang kita beli

2. Usb wifi diletakkan di tengah Antena grid parabola atau wajan alumunim

3. Tancapkan kabel usb dan alat tersebut di letakkan di luar ruangan dan puter-puter untuk mencari sinyal


Konon antena tv yang berbentuk grid parabola ini bisa menarik sinyal sejauh 8 Kilo meter. Jadi jika anda berada di wilayah hotspot antara 1 km hingga 8 km silahkan mencoba akses internet dengan menggunakan antena parabola tv ini. Jika di sekitar anda tidak ada hotspot, sebaiknya nunggu sampai ada hotspot.
Ingin internet gratis? Silahkan mencoba tips ini.
Kecepatan akses tergantung jasa penyedia layanan hotspot dan tergantung kepada pemakai hotspot itu, semakin banyak yang akses maka akses semakin lambat. Bagainama jika akses internet itu mengunanakan pasword? Caranya juga gampang, tinggal dateng ke lokasi di mana ada hotspot, café, kampus, mall dll. Jika anda berada di lokasi yang ada hotspot yang datangnya dari café, maka syarat utama anda harus ke café tersebut dengan membawa laoptop, tanya kode dan paswordnya, catat lalu pulanglah. Lalu akses dari rumah deh. Selamat mencoba…..

Jika ada yang punya pengalaman dengan tips di atas silahkan di bercerita di sini atau di mana saja anda ingin bercerita. Semua keberhasilan di mulai dengan mimpi, maka wujudkan mimpi anda dengan memulai menulis, mengenai apa yang anda ketahui. Hehehhh….Sekali lagi, selamat mencoba.

Jumat, 16 Mei 2008

Tips Lolos SPBM

Tips Lolos SPBM dan masuk PTN
(Sebuah Otokritik)
Setelah, lolos UAN nasional yang melelahkan, menjemukan dan tidak jarang yang mengunakan segala macam cara untuk lolos UAN, dari Belajar siang malam, sampe bawa air dari dukun. Sampai ada yang yang stress gara-gara sms yang isinya kalau nggak kirim sms ke 10 orang ga bakal lolos ujian. Hehehhehe…Udah stress mikir ujian, eh di tambah lagi hal-hal yang memanfaatkan UAN untuk mengeruk keuntungan.
Sudah saatnya kepahitan UAN kita lupakan, yang ga lulus bukan berarti anda tidak mengirimkan sms ke 10 orang tapi hanya karena anda terlalu minder untuk bisa lulus, kalau anda yakin bisa lolos, maka loloslah anda dari segala macam ujian, karena rasa tidak yakin atau minder telah mengurangi kecerdasan otak hingga 20%.

Mikir kuliah dan lolos SPMB? Caranya gampang banget dan mudah banget ter nyata. Nggak perlu belajar apalagi pergi kedukun untuk minta air kemenyan. Bahkan jika ada sms yang mengatakan demikian ‘Doa lolos spmb, luluskan kami semua. Kirimkan ke 10 teman anda, jika tidak ada dijamin tidak lulus SPMB’ Jika anda mengunakan tips ini maka anda akan bisa membalas sms tersebut dengan kata demikian ‘:Hari gini masih Ujian? Kasian dech loh, saya udah lulus sebelum baca sms kamu…hhihihihihi:’
Ngomong-ngomong apa she tips-Nya?
Mau masuk PTN negeri? Udah menggunakan segala macam cara belum berhasil juga? Udah belajar siang dan malam 24 jam. Udah ke dukun belum berhasil juga? Udah kirim sms kesepuluh teman ga lolos juga? BErikut ini tips terakhir untuk lolos SPMB, bahkan tanpa UJIAN.

Cara sederhana adalah Tips lewat Jalus belakang untuk lolos SPMB.
Berikut ini obrolan salah satu sahabat pengamat SPMB dengan salah satu jasa penawaran lolos lewat jalur belakang. Lolos SMPB tanpa Ujian? Gampang banget caranya.


a> caranya gimana?
b> ya km bnt anda lulus diSPMB
a> caranya Gimana?
b> lewat jalur blkng
a> kamar mandi apa tolilet?
a> serius dunk ah bos...
a> bayar berapa?
a> Cara nya gimana?
a> yang detail gituh...
b> kedokteran180jt,nonKedokteran80jt
b> bayarStlhDiterima
a> Negeri?
b> jaminan100%
b> seluruhPTN
a> Adikku pinginnya SOSPOL....
a> Selurus PTN di Inodesia apa di …….?
b> sospolManaMas?
a> Sospol....
b> syAmbilkanKursiSPMBdi…..
a> Bukan adek kandung seh, adik sepupu cuma maunya ……doang....
b> kloKebetulanAmbil……….BrartiLbhEnak
b> bisa
a> BTW anda di mana?
b> 80jt,ada perjanjian didpn notaris
b> nanti kt ketemu sj utk lbh jls
a> Ilegal ya Bos?
b> sy di……..
b> diblg ilegal ya nggak jg..diblg legal jg ngga...
b> aman kok
a> Oh, saya kabari nanti...coba saya tanya om saya dulu...punya duit segitu apa nggak...Dia masih di Lampung masalahnya....
b> uang anda jg aman...
a> Bayarnya setelah masuk?
b> ya,stlh dinyatakan lulus spmb br bayar
b> mgkin bth CP sy?
a> Masuk kategori KKN nggak?
b> tak pikir tak perlu sy jwb,sy cm bs bnt masukin aja...spt itu..
a> BTW anda kerja sebagai apa?
a> PNS? atau anda masih minta bantuan pihak lain?
a> Masalahnya kemarin -kata om saya klo luar kedokteran ga sampe 20 juta...
b> Hmm...nanti klo dah ketemu aja bs tau lbh bny...lewat tulisan rawan miscom mas...betul?
a> Betul....
a> coba saya tanya dulu...
b> ya brarti lewat tmn om anda aja yg lbh murah
a> nanti malam saya kasih keputusan.....
b> bth cp sy?mgkin klo ada yg mo ditanyakan..
a> contak saya ya nanti malam 081..................
a> or saya yang telpon kasih kabar
a> nmr berapa?
a> Tapi 80juta di bayar setelah jadi mahasiswa kan?
b> sy ……….., 08……………
b> mas siapa?
a> BTW ……….. udah masukin berapa orang selama ini?
b> setelah dinyatakan lulus SPMB
a> Saya …………….
b> Hmm..sekali lg mohon maaf mas..Obrolan diluar sini,menyusul aja bs kan??hehe
a> Bisa,,,santai ajah...
a> btw klo ijasah S1 ga ada?
b> ada tp cm di………...Tp sy mls ngurusnya...
a> oh,,,referensi teman ……… ada ga?


Kelemahan atau efek daripada metode Lolos SPMB lewat jalur belakang adalah sebagai berikut.
Anda akan mengalami kerugian sebesar 180 juta atau 80.
Keluarga anda akan melakukan segala cara untuk mendapatkan uang minimal 80 juta atau maksimal 180 juta. Bisa jadi orang tua anda melakukan tindakan KKN untuk mendapatkan uang itu.
Anda di didik menjadi generasi Korupstor jika mengikuti cara ini, karena anda melakukan penyuapan.
Anda tidak akan bahagia dengan apa yang anda hasilkan sebelum dan sesudahnya
Dan masih banyak efek lainnya.

Selamat mencoba….
Mencoba apaan? Hehehehehhehe


mohon maaf jika Tipsnya Nggak Mutu….
Salam Hormat
Endik Koeswoyo Dkk.

Kamis, 15 Mei 2008

ML dan Film Yang Bermasalah

Pada denger gosip soal film ML? Nah itu dia yang lagi seru di gosipin. Klo ngbrolin soal film emang lagi ngetren kali ya? Judulnya she seru, ML –yang kita kenal sebagai Making Love.

Kata ML sendiri tidak akan luput dari suksesnya XL Extra Large, adan pada tau kan kalau orang Indonsia suka singkatan dan menyingkat?

Berikut ini beberapa Film yang kondang dengan singakatannya

AADC = Ada Apa Dengan Cinta

AAC = Ayat Ayat Cinta

XL = Extra Large, KCB = Ketika Cinta Bertasbih –dalam proses-

Dan akankah menuai sukses seperti AADC dan AAC?

Tahukah anda bahwsanya sebelum ML di larang tayang di bioskop, sudah ada sederet film yang juga telah di cekal. Percaya? Berikut daftar Film yang pernah di cekal di Indonesia.

Berikut ini adalah daftar film Indonesia yang kena cekal sejak masa Demokrasi Terpimpin, hingga Orde Reformasi, dan alasan-alasannya.

1. Pagar Kawat Berduri (1961), diganyang oleh Partai Komunis Indonesia, diselamatkan Presiden Soekarno, namun tetap tak bisa diputar di bioskop.

2. Tiada Jalan Lain (1972) karena produsernya, Robby Tjahjadi, terlibat dalam kasus penyelundupan mobil mewah

3.Romusha (1972), dianggap dapat mengganggu hubungan dengan Jepang

4. Inem Pelayan Seksi (1976), diharuskan berganti judul dari judul semula Inem Babu Seksi.

5. Wasdri (1977), skenarionya dianggap bisa menyinggung pejabat Kejaksaan Agung, karena Wasdri, buruh angkut di Pasar Senen, Jakarta, hanya diberi upah oleh seorang istri jaksa hanya separuh dari yang biasanya ia terima.

6. Yang Muda Yang Bercinta (1977), dianggap mengakomodasi teori revolusi dan kontradiksi dari paham komunis.

7. Bung Kecil (1978), isinya tentang orang muda yang melawan feodalisme

8. Bandot Tua (1978), dipangkas habis-habisan dan diganti judulnya menjadi Cinta Biru, karena kata “Bandot” dinilai bermakna negatif.

9. Petualang-petualang (1978), judulnya diharuskan diubah dari “Koruptor, Koruptor”. Film ini mengisahkan berbagai bentuk korupsi besar-besaran.

10.Buah Hati Mama (1983), memuat dialog tentang kakek yang pintar menyanyi karena berteman dengan mantan Kapolri Hoegeng Imam Santoso. Bagian ini digunting habis.

11. Saidjah dan Adinda (1988), judul berubah dari Max Havelaar dan menggambarkan Max Havelaar yang berhati mulia, sementara penguasa pribumi justru menghisap rakyat.

12. Pembalasan Ratu Laut Selatan (1988) karena eksploitasi seks

13. Jurus Maut

14.Kuda-kuda Binal

15.Cinta Biru

16.Kanan Kiri OK, diharuskan berganti judul dari Kiri Kanan OK karena kata 'Kiri' memberi kesan PKI.

17.Tinggal Landas, sutradaranya, Sophan Sophiaan, diminta menambahkan kata Buat Kekasih, karena Indonesia saat itu sedang dalam proses tinggal landas.

18.Nyoman dan Presiden (1989), diminta agar judulnya diubah menjadi Nyoman dan Bapaknya, Nyoman dan Kita, Nyoman dan Bangsa, Nyoman dan Merah Putih, atau Nyoman dan Indonesia.

19.Buruan Cium Gue (2005), diprotes oleh Abdullah Gymnastiar dan Majelis Ulama Indonesia karena dianggap mengusik perasaan susila masyarakat.

20. ML 2008 karena judulnya mesum dan banyak adegan ciuman.

HATI HATI MEMBERI JUDUL FILM

Keseharian




Tiga Alasan naiknya harga BBM

Tiga Alasan naiknya harga BBM

Kenapa harga BBM di naikkan lagi? Padahal nasip 44 perusahaan milik negara mengenaskan dengan di jual ke asing? Belumkah cukup keuntungan negara dengan menjual aset negara?

BBM naik, harga kertas naik sejak beberapa bulan lalu. Penerbit kacau balu, penulis seperti saya harus mengelus dada ketika naskah di tolak penerbit gara-gara alasan sepele ‘ maaf mas, kertas menghilang dari pasaran, jadi kami belum bisa menerim naskah anda!’

Kasiah tukang becak yang harus menggenjot becaknya sampai malam gara-gara tempe, lauk kebanggaan keluarganya melambung tinggi. Kasian tukeng ojek yang bingung nyari penumpang gara-gara anaknya yang masih SMP terus merengek minta tambahan uang untuk beli buku pelajaran baru yang sudah naik sebulan lalu. Lalu bagaimana nasip bangsa ini ketika generasi muda harus berhenti membaca gara-gara kertas naik 60% ketika BBM di naikkan 30%, dan mereka akan membaca apa? Jika buku semakin mahal?

Taukah anda kenapa BBM bisa naik dan harus dinaikkan? Berikut ini 3 alasan utama pemerintah menaikkan BBM.

1. Kekayaan Negara banyak yang di Korupsi oleh koruptor sehingga negara menanggung kerugian hampir sama denan APBN tiap tahunnya.

2. Pejabat yang menjual aset negara dan menaikkan harga BBM sedang merencana kampanye -pemilu 2009- untuk bisa mendanai kampanye dan sambil melakukan KKN di sana-sini. Intinya dana kenaikan BBM dan dana hasil penjualan Aset Negara akan di korupsi lagi oleh koruptor.

3. Pemerintah lebih suka jalan pintas dengan menaikkan BBM dan menjaul aset negara karena lebih mudah melakukan KKN dan keuntungannya lebih besat sehingga kantong korupstor semakin tebal.

Dan tiga alasan utama kenaikan harga BBM sangat berhubungan erat dengan koruptor. Untuk itu sebagai rakyat kecil mari kita mengelus dada dan menyadarkan diri kita sendiri untuk tidak belajar KKN sejak dini. Hentikan kasus suap menyuap, hentikan kegiatan menyontek, hentikan kasus menyuap polisi saat ditilang, hentikan menggunakan segala cara utuk jadi PNS termasuk menghentikan kegitana pemberian uang pelicin kepada pejabat terkait jika ingin menjad PNS. Stop KKN sejak dini dan mari kita hentikan kenaikan BBM dan mari kita paksa pemerintah untuk menghentikan penjualan aset negara ke pada pihak asing. Bila memang pemilu membutuhkan dana besar untuk kampanye sehingga politikus menghalalkan segala cara untuk membiayai kampanye, maka hentikan pemilu dan biarkan rakyat memilih pemimpinnya tanpa kampanye. Biarkan rakyat menentukan wakilnya di DPR dan MPR tanpa kampanye dan tanpa melalui parti. Pakai saja poling sms. Nanti hasil poling sms yang bayar itu di pakai untuk membiayai pabrik atau BUMN yang hampir brangkut. Gitu aja kok repot….ngapain harus di jual? Kalau ngak dijual kan nggak maju-maju? Lah gimana mau maju kalau di 100 tahun Kebangkitan Nasional di tandai oleh 100 perjabat korup terungkap? Gimana mau maju kalau 100.000 ribu koruptor masih keliaran? Gimana mau maju kalau 100.000.000 juta pejabat kita mementingkan kantong sendiri? Gimana mau maju kalau ratusan triliyun harta negara dan rakyat habis di korup?

STOP KKN SEJAK DINI dan DUKUNG KPK untuk Memberantas Kuruptor

DOWNLOAD E-BOOK GRATIS

DOWNLOAD E-BOOK GRATIS

Harga kertas melambung tinggi seiring harga BBM yang juga siap di naikkan hingga 30%. Generasi muda kehilangan arah untuk membaca. Dengan rendah hati, saya Endik Koeswoyo mencoba menerbitkan secara indie beberapa e-book dan rencananya akan muncul e-book, e-book lain yang lebih mempunyai nilai pendidikan, semoga begitu. Berikut ini adalah Pion lini penerbitan online yang menjadi wadah publikasi dari beberapa e-book yang di berikan secara gratis. Anda, ya siapapun anda di persilahkan untuk memasang links dowload di dalam blog atau web anda. Silahkan meminta link doawload langsung ke pada penulis untuk mengecek informasi pendownload. Sekali lagi anda di perkenankan memasang link download di blog atau web anda dengan link yang telah kami sendiakan.

Anda suka membaca e-book? Berikut ini e-book yang bisa anda download secara gratis. Kumpulan Puisi, Novel, Kumpulan Cerpen dll. Semua gratis alis tidak di kenakan biaya apapun kecuali biaya akses internet anda.

e-book ini bisa di download gratis tanpa sayarat apapun. Sekali lagi hiasi blog anda dengan ruang download agar lebih menarik. Cover dan sinopsis bisa di copy dari http://pionbanget.blogspot.com.

Mohon maaf, semua e-book karya Endik Koeswoyo, bukan karya penulis lain karena kalau memberikan refersensi novel lain nanti bisa-bisa di tuntut oleh undang-undang hak cipta. Hehehhe…Kalau karya sendiri kan lebih enak, dan semua e-book memang tidak di bukukan dalam bentuk hard book atau buku cetak. Hanya tersedia dalam bentuk file pdf yang di sebut e-book.

Sebagai salah satu contoh, Love From My Heart, sebuah novel gratis yang bisa anda download tanpa ada persyaratan apapun telah di donwload dan di baca lebih dari 1600 pembaca yang tersebar di seluruh belahan dunia.

Apa saja yang bisa anda Download?

Buat anda yang ingin menerbitkan e-book silahkan kunjungi PiON –Penerbit Online-. Silahkan mampir dan ikutlah berkarya bersama kami.

Klik Disini:: Untuk Mengunjugi situs resmi Penerbit Indie Online -Pion-





Salam Hormat:

Endik Koeswoyo

Senin, 12 Mei 2008

AXIS VS A KING?

Dulu ketika masih SMP saya sudah mengenal rokok. Saat itu lagi ngetren yang namanya Sampoerna A King sebelum A Mild muncul. Rokok A King ini popular di kalangan remaja, karena kemasannya menarik dan bagus. Mungkin saat itu A King adalah satu-satunya rokok dengan desain minimalis dan pas banget buat remaja. Perlu diacungi jempol buat desain kreativenya Sampoerna. Kepopuleran A King di mata remaja kontan menaikkan pamor Sampoerna yang kondang lewat Dji Sam Soe-nya. Namun 234 adalah rokoknya orang tua, dengan alasan rokok itu tanpa filter. Lalu pada tahun 1998 rokok A King mulai hilang dari pasaran. Kenapa?

Ternyata karena rokok A King bisa menyebabkan kanker. Lah, bukannya emang semua rokok bisa menyebabkan kanker? Serangan Jantung? Impotensi dan Ganguan kehamilan dan janin? Gosipnya dengan pembungkus rokok yang dobel, kanker yang di sebabkannya 2 kali lipat. Oh...gitu ceritanya. Konon kabarnya gosip yang beredar dari mulut kemulut ini untuk mendongkrak pasar A King di kalangan remaja. Namun pada kenyataannya isu atau gosip double bungkus ini malah membuat A King hilang dan mati di pasaran hingga saat ini. Isu dari mulut kemulut ini kembali terjadi setelah muncul AXIS sepuah kartu yang konon katanya murah dan untuk internet juga murah. Setelah diluncurkan beberapa hari langsung berembus kabar yang mengatakan kalau AXIS itu diterbitkan oleh orang-orang Anti Kristus. AXIS si terbitkan oleh kelompok setan dengan angka maut 69. Gosip terus berhembus bukan dari mulut kemulut seperti yang terjadi pada A King kaman dulu, tapi dari email ke email hingga dari sms ke sms.

Bahkan layar merah yang bikin resah itu juga masih berhubungan dengan AXIS. Ada sms berantai yang intinya mengatakan jangan menerima tellpon dari 086666 atau 086969 sekian-sekian. Nah, nomer Axis lagi yang digunakan sebagai dalih. Lalu apakah AXIS akan senasip dengan A King yang hilang dan lenyap dari pasaran dengan sendirinya karena tidak di beli oleh konsumen atau malah sebaliknya? AXIS akan semakin populer di kalangan orang Indoensia yang masih menyukai klenik dan cerita-cerita tahayul?

Bukankan film horor dan tontonan horor masih laku keras di Indoensia? Bisa jadi AXIS menjadi kartu paling laris karena masyarakat Indonesia pada ngantri untuk dapet sms dariu setan? Atau malah jangan-jangan pada nyimpen kart AXIS untuk di jadikan jimat pesugihan pengganti tuyul dan Mbak Yul? Kita lihat saja 1 tahun kedepan, apa jadinya AXIS? Apakah akan senasio dengan A King atau akan menajdi sebaliknya?

Tips Lolos Ujian

Ujian? Sebuah kata yang sangat berat untuk di bicarakan atau malah sebuah kata yang menyenangkan? Sedikit membahas soal Ujian Akhir Nasional SD, di sana yang di ujikan adalah Matematika, IPA dan Bahasa Indonesia. Kok Agama nggak ada ya? SD SMP dan SMU tidak ada Ujian Akhir Nasional ga ada Agamanya? Wah berbahaya dong ini? Pintar Tanpa Aklak? Mau bikin generasi yang doyan KKN?
Dari pada ngobrlolin soal KKN yang udah mendarah daging, sebaiknya kita membahas tips singkat soal Ujian. Ujian apa saja, bisa ujian semester atau ujian apa saja deh.

Berikut ini beberapa tips ringan sukses mengerjakan ujian. Berikut ini cara mudah untuk mengerjakan ujian, berikut ini tips sinkat lolos ujian. Dan berikut ini sebuah tips yang ditulis berdasarkan sebuah pengalaman panjang di mana saya -Endik Koeswoyo- mengerjakan 8 mata kuliah yang di ujikan, tanpa belajar sedikitpun, tanpa tau apa itu isi mata kuliah, tanpa pernah membaca buku kuliah sedikitpun. Dan saya tidak pernah tau siapa dosen saya. Percaya? Demi bangsa ini yang bingung mikirt ujian, saya menjadikan diri saya sendiri kelcinci percobaan. Tanpa bekal apa-apa, tanpa bekal sedikitpun saya masuk kelas bermodal pensil 2B bolpoin dan penghapus yang hanya sepotong. Semuanya saya pinjam. Tanpa tau soal apa yang akan di ujikan, saya dengan senang hati masuk ruangan ujian. Dan berikut ini tips untuk mengerjakan semua soal itu. Hampir semua soal berjumlah 50 pertanyaan pilihan ganda.

0. Berdoa terlebih dahulu. Berdoalah menurut agama dan keyakinan masing-masing.

1. Yakin. Untuk bisa mengerjakan soal yang di ujikan, kita harus punya keyakinan bahwa kita bisa mengerjakan semua soal dengan mudah. Yang anda lakukan bukanlah menyiapkan contekan, bukan membeli jawaban, atau main joko, atau air dari dukun yang berisi mantra-mantra gaib tapi cukup rasa percaya diri bahwasanya saya bisa mengerjakan soal ujian itu dengan mudah. Ya, percaya diri dan sebuah keyakinan bahwasanya saya bisa mengerjakan semua soal.

2. Yakin.Keyakinan harus mantap. Jika sudah yakin maka tersenyumlah ketika memasuki ruang ujian. Jangan gelisah atau bingung karena jika anda gelisah, kecerdasan otak akan menurun hingga 30%. Jika anda bingung kecerdasan otak akan menurun 20% jika anda nerfeus kecerdasan otak akan menurun 20%, jika anda ragu-ragu sisa kecerdasaan otak otak anda adalah nol koma 1 % (0,1%)

3. Yakin. Sekali lagi tumbuhkan rasa yakin di benak kita bahwa kita bisa dan mampu. Keyakinan kita akan membuat otak semakin encer dalam berpikir. Jika kecerdasan kita di ukur dengan bilangan adalah 60, dengan keyakinan kecerdasan otak kita bisa menjadi 120. Percayalah. dan yakinlah. Yakinlah bahwa kita akan bisa mencapai nilai maksimal. Keyakinan kita yang paling minimal adalah kita mampu mengerjakan dengan nilai paling minimal untuk lolos ujian. Sisanya adalah bonus. Sisanya adalah kecerdasan kita yang terpendam. Jika untuk lolos kita di wajibakan punya nilai 7, maka kita harus yakin bahwa nilai 7 sudah di tangan, sebelum soal kita kerjakan.

4. Menghitung Waktu. Berapa waktu yang kita butuhkan untuk membaca soal? 1 soal 1 menit? 1 soal 2 menit? Kita harus bisa memprediksi kecepatan kita membaca soal. Semisal 1 soal kita baca selama 2 menit. Otak berpikir untuk memilih jawaban 2 menit. Maka 1 soal membutuhkan waktu 4 menit. Hitung waktu anda untuk mengerjakan 50 soal. Yaitu 4 menit kali 50 soal. Hasilnya adalah 200 menit. Jadi dengan waktu rata-rata 90 menit kita hanya mampu mengerjakan 22 soal. Jadi kita harus mampu membaca satu soal hanya dalam waktu 1 menit dan memberikan jawaban dalam waktu 0,8 menit untuk meberikan jawaban. Dan ketika bel berakhir berbunyi maka semua soal akan selesai. Kapan mengsisi nama dan lain-lain di lembara jawaban? Secepatnya. Jangan membuang waktu. Hitung waktu ujian dengan kemampuan baca kita.


5. Mengerjakan di Soal terlebih dahulu. Ketika soal sudah di bagikan, langsung baca dan peganglah pensil anda. Baca soal dan langsung berikan jawaban di soal tersebut. Jangan takut untuk mencorat-coret soal, karena kebanyakan soal boleh untuk di coret-coret. Kalau soal tidak boleh di coret, coret saja pakai pensil, nanti di hapus. Hampir semua soal pilihan ganda, maka pilihlah jawaban yang paling tepat. Jika dalam 1 soal ada 2 jawaban yang anda anggap laing tepat, coret / tandai kedua jawaban itu. Semisal jawaban yang menurut anda benar adalah A dan C maka tandai kedua jawaban tersebut, dan pastikan bahwa salah satunya adalah pilihan yang paling tepat dengan memberikan tanda khusus, semisal jawan paling tepat di beri tanda lingkaran dan jawaban yang kurang tepat di beri tanda menyilang. Dengan mengerjakan di soal terlebih dahulu kita akan mempunyai kebebasan untuk memilih dan perasaan lebih tenang. Dengan mengisi di lembar soal terlebih dahulu anda menghemat waktu untuk menoleh dari lembar soal ke lembar jawaban. Tahukan anda berapa waktu yang anda hemat? Dengan mengerjakan di lembar soal tanpa menoleh dari lembar soal ke lembar jawaban dan sebaliknya anda meng hemat waktu lebih dari 20 menit. Dan yang terpenting, konsentrasi anda tidak terganggu oleh kerakan kepala dari soal ke lembar jawaban dan dari lembar jawaban ke soal.

6. Jika sudah selesai memberikan jawaban di lembar soal, kini saatnya mengisi lembar jawaban. Baca sekali lagi soal untuk memastikan jawaban anda lalu isi lelmbar jawaban anda sesui dengan apa yang telah anda isikan di lembar soal yang tadi. Dan percaya atau tidak, dengan cara konfesional -dimana anda membaca lembar soal lalu mengisi lembar jawaban dan kembali ke lembar soal- konsentrasi kita berkurang 20%. Jika kita fokus pada satu lembar maka konsentrasi kita bisa bertahan 80% sampai semua soal kita kerjakan.

7. Jika sudah terisi semua, koreksi sekali lagi. Koreksi jawaban anda yang ada di lembar soal. Jika yakin salah, ubahlah jawaban anda. Biasanya soal yang satu dengan yang lainnya berhubungan, itu kelebihan jika kita memngerjakan soal ujian di lembar soal secara langsung. Jika ada soal yang berhubungan kita bisa langsung tau dan ingat tempatnya. Selamat mencoba dan tunggulah hasil ujian saya.

Hasil ujian, draf nilai saya akan saya posting di sini apapun hasilnya. Dan sebagai kelinci percobaan, saya menyarankan anda menunggu hasil nilai ujian saya untuk menerapkan tips sukses mengerjakan soal ujian di atas. Gampang kan?


Nasi Goreng Ala Penulis

..Nih aku kasih tips bikin nasi goreng yang enak..

Nasi Goreng Ala Penulis
Bumbu::
1. Bawang Merah Secukupnya -2 atau 3 siung-
2. Bawang Putih 1 siung kecil
3. Tomat 1 buah
4. Lomok 2 buah -klo suka pedes bisa 5 sampai 10 buah-
5. Garam secukupnya
6. Penyedap Rasa, gunakan yang rasa ayam.

Catatan::
Biara rasanya enak, bumbu harus di gerus halus di cobek, jangan di blander, tambahkan sedikit daun jeruk purut.

Cara Memasak::
Setelah bumbu halus, masukkan kedalam wajan, lalu aduk hingga merata sampai aromanya sedep. Masukkan nasinya, jangan di tambah soas tomat atau kecap. Biar rasanya bener-benar nasi goreng.

Yang Bisa Di tambahkan saat bikin nasi goreng.
1. Telur atau irisan ayam.
2. Mie yang udah di rebus
3. Tempe atau tahu yang udah di goreng di iris kecil-kecil.


Nah..selamat membuat nasi goreng...Wekekeke

Soal Blog Saya Ini

Lah..Namanya juga blog, web blog itu artinya buku harian online, makanya isinya ya macam-macam. Ya campur aduk!


Loch, maksudnya apaan ya?
Ya nggak bermasksud apa-apa, wong ini blog saya, saya mau nulis apa saja ya suka-suka saya donk. Kalau yang tenar sekarang Mancaster United, Naruto sama Sandra Dewi, Boleg dong saya nulis soal itu. Toh MU juga udah juara Liga, membuktikan bahwa MU emang pantas di bicarakan. Naruto sendiri emang critanya bagus, lucu dan pokoknya bagus deh. Kloo Soal Sandra Dewi, dia seh ramah dan menyenangkan. nGGAK jaim kayak kebanyakan seleb muda. Klo saya? Ya saya biasa ajah, masih suka menulis, terutama menulis di Blog. Abis nulis buku cetak tema sekarang masih kacau balau. Sospol mulai meredup, novel Islami udah mulai bosen pembacanya, Humor? Duh susah tuh nulis yang humor. Nah..sambil nungu tema dan nulis beberapa novel saya nulis aaja di Blog., Nulis apa saja yang saya suka. Namanya Juga blog....hehehhe


Jiwaku berontak untuk terus berkarya

Minggu, 11 Mei 2008

Sandra Dewi Online

Pada denger kan kalau Sandra Dewi belakangan sering online dan chating? Nah, hal ini emang benar, jadi Mbak Sandra emang sering online di blognya dia. Di sana kita bisa ngobrol sama Sandra Dewi plus beberapa teman yang lain yang disebut Sanders....Semacam sebutan untuk orang-orang yang nge-Fans sama Sandra Dewi. Lah terus kapan Sandra Dewi Online di sana? Dari pengataman saya seh, Sandra Dewi online sekitar jam 21.00 atau sekitar jam 9 malam. Biasanya jam segitu dia mesti nongol untuk menyapa Fansnya yang udah ngatri seharian atau malah ada yang menyanggong 24 jam demi ngobrol sama dia. Hehehe...Aku sendiri melakukan pengamatan singkat dari postingannya dia di blog. hampir rata-rata psotingan ini berkisar antara pukul 20 hingga 21.55 atau koma sekian sekian.
Nah dari ritme postingan itulah aku mencoba ikutan chating. Dan bener ternyata Sandra dewi ada di sana. Buat kamu yang ngfans sama Sandra dewi dan ingin ikutan chating atau inging ngobrol sama dia silahkan mampir di blognya Sandra Dewi, jangan takut di kibulin karena emang dia yang chating di sana. Nggak lama seh paling 30an menit dia menyapa lalu ngilang, muncul lagi lalu ngilang. Dan begitulah seterusnya. Nggak mungkin juga dia seharian hanya Chating, wong saya chating sebentar saja udah mumet. banyak banget seh yang nimbrung dan kesannya malah krodit.

Pertanyaannya yang sering muncul, kapan seh Sandra Dewi Online?
Berikut ini jam-jam di mana sandra dewi online dan menyapa fans-fans-nya.

1. Pagi hari > Sandra Dewi bangun jam 6 pagi biasanya. Nah...jam 8.30 ampe jam 9.30 dia biasanya akan online.

2. Siang Hari > Klo ga ada Shoting Sandra Dewi biasanya di kantornya. Di sana dia juga akan meluangkan waktu untuk menyapa Fansnya di blog. Biasanya dia pake cam. Jadi kalau yang pingin chating dan lihat senyum manisnya di web cam. Nongkrong ajah di blognya sandra dewi abis makan siang. Jam 1 ampe jam 2 siang biasanya.

3. Malam hari sebelum bobok, sandra dewi juga akan menyempat diri untuk menyapa penggemarnya. Jam berapa? Paling sering jam 9 ampe jam 10 malam. Dia bilang ga betah bergadang kalau nggak Shoting.

Masih tanya jam berapa Sandra Dewi Online? hehhehe....



Berikut ini salah satu copyan dari SD ChatBox:::>>>
Bacanya dari bawah keatas ya::::Hehehehehh.....

· Sandra Dewi : kirim di blog aja

· nadzz : salamkenal juga

· 16u2obelix : bang mozart beli aqua nya donk??

· Robert : duh gila makin banyak aja yg nanya haha.. sabar teman2 kl kebaca pasti di jawab koq sabar ya.. kasian sandranya pusing tuh ;)

· Sandra Dewi : betul mance

· cUng2_LuCu : lam kenal y smuany

· Sandra Dewi : thanx ada agoes vampire sandersku

· bcahyo : tukang pepes nyemot mana yaah... laper niy...

· mance : , cc masih ingin sendiri teman-teman.. bltul??

· endikpenulis : Nanati aku kirim email ke kamu ya.....BTW emailnya apa ya? Hehehheh

· chupz : 15-05-08

· mozart : == Pelan- Pelan yah, Kalo belum dijawab ama SD, Yg Lain Jgn Posting Dulu==

· blue_angel : @obelix kompiemu nge hang ga bisa jualan dunk

· dka : endik bisa lihat peluang

· nadzz : @sandra, cc gak ngantuk nih?

· chupz : 15-05-08

· agoes.A.P : harap kawan2 pelan2...jangan duluin ego...yg udah nanya ksih kesmpatany yg nanya...biar ga berebut..mohon kesadarannya

· ferry : sabar bu...

· Sandra Dewi : blum fallen

· dka : endik hebat

· Jumoke : panas dia gw dekat ma sandra

· syl_vani : guys pelan pelan yah

· Sandra Dewi : blum nanoeng

· 16u2obelix : hick2 dagangan obelix gak laku nich

· angela : @mika tgl 08-08-2008 cc nya umur 25

· Fallen : CC dah punya pacar ya

· mozart : == Pelan- Pelan yah, Kalo belum dijawab ama SD, Yg Lain Jgn Posting Dulu==

· mance : pelan-pelan yah..

· blue_angel : apa ntar di jadiin pepes ?

· Sandra Dewi : oke endikpenulis

· N@noenk : to sandra..kalo butuh asisten buat jawab chat please contact me....hee..hee :D:D :D:D :D:D

· Darwin : kan lagi chat lol

· Lady_Assasin : G 19 taon neh...msi muda...wkwwkkwkw

· ifa : mungkin sd lgi dijalan jd kt tungguin aja

· chupz : UDAHAN JG,,, IKUTAN MIENZ,,

· Sandra Dewi : horeeee ada mozart yg moderatorin lagi horeee

· Darwin : Sandra skrg lg deket ma komputer :D

· ferry : aku ya mau jd moderator.

· mance : @sandra,, sabar buu..

· endikpenulis : Mbak Sandra bisa ngasih kata pengantar buat buku yang aku tulis ga? Bukunya soal blog neh....hehehheh trus blogmu ini aku jadikan referensinya juga loch...

Percaya Ngak kalau di sana rame banget? Penasaran mampir deh ke blognya dia.
http://sandradewi.seleb.tv/

Selamat mencoba....
Jiwaku berontak untuk terus berkarya

Sabtu, 10 Mei 2008

Bingung Milih Antivirus?

Bingung milih antivirus? Soalnya semua sistem antivirus pastilah mengkalaim dirinya yang terbaik. Kanyak kecap gitu deh. Nah ketika kokputeratau laoptop kita kena virus duh sebelnya bukan kepalang kan? Takut data-datanya ilang. Belum lagi yang namanya mata-mata dunia maya atau spyware. Buat temen-temen yang suka antivirus gratisan sebaiknya mengunjungi http://filehippo.com di sana banyak di sediakan antivirus dan spyware gratis. Filehippo menyediakan berbagai macam aplikasi yang siap di donload. Saya bilang filehippo paling mudah dalam proses pendownload-tannya. Klik, klik lalu dowload.
Berikut antivirus terbaru yang bisa anda dowload secara gratis.

Anti-Virus

Download AntiVir Personal 8.1.00.295

AntiVir Personal 8.1.00.295

H+BEDV - 21.28MB (Freeware)
The AntiVir Personal Edition offers the effective protection against computer viruses for the individual and private use on a single PC-workstation. I... Download now


Download Avast! Home Edition 4.8.1169

Avast! Home Edition 4.8.1169

Alwil Software - 20.78MB (Non-Commercial Freeware)
Avast! 4 Home Edition is a full-featured antivirus package designed exclusively for home users, non-commercial users. Home Edition is free of charge, ... Download now


Download AVG Free Edition 8.0.100

AVG Free Edition 8.0.100

Grisoft Inc - 45.57MB (Freeware)
AVG Free Edition is the well-known anti-virus protection tool. AVG Free is available free-of-charge to home users for the life of the product! Rapid v... Download now


Download BitDefender 10 Free Edition

BitDefender 10 Free Edition

BitDefender.com - 21.08MB (Freeware)
BitDefender Free Edition is your chance to use one of the world's most effective antivirus engines for free! Download now


Download ClamWin 0.93

ClamWin 0.93

ClamWin - 19.58MB (Open Source)
ClamWin is an Antivirus tool that comes with an easy installer and is open source code at no cost. Download now


Download Kaspersky Anti-Virus 8.0.0.346 RC2

Kaspersky Anti-Virus 8.0.0.346 RC2

Kaspersky - 28.54MB (Commercial Trial)
Kaspersky Lab has proven expertise in protecting against viruses, Internet worms, email worms, Trojans and other malicious programs. Download now


Download McAfee VirusScan 10

McAfee VirusScan 10

McAfee - 9.54MB (Commercial Trial)
Proven security that protects against viruses and spyware Download now


Download NOD32 AntiVirus 3.0.650

NOD32 AntiVirus 3.0.650

ESET - 19.52MB (Commercial Trial)
ESET's NOD32 protects you without requiring you to become an expert in malware. Because everybody deserves the best protection possible against viruse... Download now


Download Norton AntiVirus 15.5.0.23

Norton AntiVirus 15.5.0.23

Symantec - 62.10MB (Commercial Trial)
Stay protected with the world's most trusted antivirus software. Download now


Jumat, 09 Mei 2008

Ayat Ayat Cinta dan Laskar Pelangi

Begitu banyak file Ayat Ayat Cinta dan Laskar Pelangi tersebar di Internet. Itu membuktikan kedua novel itu masih di gemari. Lalu sampai kapan?

Dua karya besar tahun ini, Kedua Novel dengan Judul Ayat Ayat Cinta dan Laskar Pelangi menjadi novel paling laris dalam sejarah dunia kepenulisan Indonesia. Bahkan di Malaysia, Ayat Cinta dan Laskar Pelangi menjadi novel yang paling di cari dan mengalahkan kepopuleran novel lokal negeri Jiran tersebut.

Ayat Ayat Cinta memicu munculnya novel sejenis, dan saat ini novel dengan tema Islami merajai toko Buku. Tapi novel sejenis Laskar Pelangi bisa di bilang belum ada. Yang jadi masalah, akankah novel Islami sejenis Ayat Ayat Cinta akan segera mati di pasaran seperti kasus Teenlet dan Ciklit beberapa tahun lalu?

2 Tahun lalu teenlet merajai pasaran, bahkan saya juga menulis novel pertama dengan tema Tennlet, Judulnya Cowok Yang Terobsesi Melati terbitan Diva Press walau sebelumnya saya sudah menandatangi kontrak Novel dengan judul Untuk Dinda -yang sedikit nyastra-. Apakah novel Islami akan tenggelam seperti tenggelamnya Teenlit?

Siapa yang disalahkan ketika genre novel tertentu atau buku tertentu tidak di gemari lagi? Tidak ada pihak yang salah. Jika penerbit berlomba-lomba menerbitkan Teenlit (tanpa memperhitungkan kulitas) itu adalah wajar karena teenlet memang laku keras saat itu. Jika penerbit memburu naskah Islami saat ini (tanpa mementingkan kualitas) itu juga wajar karena novel yang setema dengan ayat-ayat cinta banyak yang berlabel Bestseller.

Jika banyak penerbit ramai-ramai menerbitkan buku sospol dengan cover merah dan hitam, itu juga wajar. Tapi pembaca punya pilihan dan pembaca Indonesia semakin cerdas dalam memilih bacaannya.

Jika penulis berubah haluan itu juga wajar karena jika tidak mengikuti tema, maka tidak akan ada karya yang di terbitkan. Fenomena Laskar Pelangi dan Ayat Ayat Cinta akan menjadi sebuah batu pijakan untuk munculnya tema baru. Bagi penulis, siapkan karya baru karena tema sejenis dengan AAC dan LP tidak akan selamanya di gemari. Lalu tema apa yang akan muncul setelah tema 2 novel fenomenal tersebut?

Kumpulan Blog Artis

Kumpulan Blog Artis? Siapa saja si artis yang ngeblog?

Aku seh pertama tau blognya Dewi Lestari itupun yang ngasih tau Mbak Dee sendiri pas ngbrol di mobil saat menuju bandara. Aku seh yang tanya, Mbak Punya Blog nggak? Jawabnya punya. Nah abis itu kayaknya makin marak artis yang ngeblog. Berikut ini alamat blog selebritis yang pernah aku sambangi. Pernah aku singgahi dan pernah aku kasih komentar. Semoga buat anda-anda yang suka ngeblog bisa juga menyambangi blog ini. Menurut saya blog ini benar-benar milik yang bersangkutan. Silahkan mengunjungi blog Dewi Lestari untuk yang suka bahasa santra, setiap kata yang di sana keren abis. Silahkan mampir juga di blognya Anggelina sondahk, blognya Dian Satro, Blognya Dewi Sandra hingga blognya Trio Macan.

http://dee-idea.blogspot.com/

http://angelinasondakh.blogs.com/

http://blog.diansastrowardoyo.net/

http://maia.blogdetik.com/

http://wulanguritnowulanguritno.blogspot.com/

http://butetkartaredjasa.blogdetik.com/

http://mattaband.blogdetik.com/

http://ideafasha.blogdetik.com

http://marvells.blogdetik.com/

http://seventeen.blogdetik.com/

http://adriesubono.blogdetik.com/

http://ussy.blogdetik.com/

http://triomacan.blogdetik.com/

http://sandradewi.seleb.tv/

Selamat menyapa para artis idola anda
Hehehehheh::::

Fenomena UAN

Duh ngeri tuh judul...

Penetapan UAN sebagai dasar kelulusan ternyata menimbulkan banyak Fenomena di dunia para siswa sendiri. Percaya nggak percaya, UAN telah mengajarkan pola KKN dalam benak siswa. Kok Bisa?

KKN adalah singkatan dari pada apa yang disebut Korupsi, Kolusi dan nepotisme. Lalu apa hubungannya dengan UAN -Ujian Akir nasional-?

tahukah kita bahwa banyak siswa yang melakukan segala cara untuk mendapatkan nilai yang bagus atau setidaknya lulus dalam ujian? Berikut ini adalah beberapa cara kontrofersial yang sering atau setidaknya penah di lakukan oleh beberapa siswa SMU untuk bisa lulus UAN. Berikut ini dua cara yang cukup popular di kalangan siswa SMU.

1. Melakukan kecurangan dengan membeli jawaban.

Modus yang sering di gunakan adalah jawaban soal yang di ujikan melalui SMS. Harganya relatif murah, 1 soal berkisar antara 5.00.000,- hingga 2.000.000,- Murah jika di banding harus ngulang. Biasanya jawaban akan dikirim setelah 30 menit soal di buka atau diujikan. Siapa yang mengririm? Itu rahasia publik. Tapi seorang siswi mengaku dia membayar 1,5 juta untuk 3 jawaban soal yang di ujikan. Dan uniknya, uang di kembalikan 5.00 ribu karena jawaban salah satu mata ujian tidak keluar. Lalu bagaimana siswa bisa menerima jawaban? Saat tejadi traksansi awal, antara siswa dan MR XXX yang menjual jawaban, Siswa di berikan nomer khusus, dengan pulsa tertentu dan dilarang mengrim sms jawaban ke orang lain atau akan di denda 5 juta. Wowow, keren. Setelah soal di buka, biasanya masuk 1 sms yang menanyakan salash satu soal yang di ujikan -karena soal berbeda-beda- Semisal. Soal nomer 3 ini atau bukan? Jiwa siswa menjaab iya, beberapa saat kemudian jawaban akan muncul, jika bukan akan ada sms lain yang amsuk. "Banyak cara yang dilakukan siswa untuk menyembunyikan handphonenya agar tidak ketahuan. Di dalam celana atau rok, di dalam sepatu dan tempat pribadi lainnya yang tidak mungkin terjangkau." pengakuan seorang siswi di kota Y.

2. Magig Brain
Nah ini dia yang konyol dan ndak masuk akal. Main dukun! Tertawa atau mengelus dada? Jangan heran jika ruang ujian berbau dupa atau kembang melati. Itu syarat dari dukun untuk mencerdaskan otak atau magis untuk mengarahkan pensil ke pada jawaban yang paling benar. hal ini pernah di akui oleh salah satu teman saya. Dia pergi ke-dukun terus sama dukun di kasih air untuk di minum sebelum mengerjakan soal.

Cara-cara curang semacam itu sering terjadi di kalangan siswa dan sisiwi. Bahkan konon katanya ada seorang siswi SMU yang rela menukarkan keperawannya demi jawaban soal dari salah satu guru penunggu Ujian. Luar biadab, eh luar biasa.

Yang irosnis adalah: mau jadi apa bangsa ini jika Jiwa enerasi muda harus di cekoki dengan kecurangan dan kekotoran? Bukankan dengan sistem UAN sekarang ini siswa harus benar-benar pintar agar bisa lulus? Yang kurang pintar atau yang pelupa gimana? Nah lo!

"Loh ngapain masuk seklolah kalau nilai yang di pakai untuk kelulusan cuman nilai UAN?" Kata seorang murid yang lagi bolos.

Apa yang di katakannya boleh di benarkan. Toh nilai kerajinan, nilai sopan santun, nilai extra kulikuler nggak kepake saat UAN? Hayah....malah membenarkan. Hehehheh


Kayaknya sistem saat ini belum tepat deh untuk di jalankan di Indoensia. Kerana akalu di amati, siswa/i akan melakukan segala cara untuk bisa lulus, termasuk kecurangan-kecurangan yang di luar nalar. Semoga ada cara yang lain yang lebih bijak.



Oh Sandra Oh Dewi

Hmm...tengah malam lagi baca detik.com eh malah nemu berita yang judulnya Sandra Dewi sering online untuk cari pacar. Gubrak....Secara artis gitulaoch cari pacar online.? Halah...Mbak Sandra ini bosen kali ya di tembak sama seleb-seleb cowok. Pas aku baca itu berita, duh pingin banget rasanya langsung telpon sama Mbak Sandra Dewi. Btweweeee aku punya nomerr hapenya loch...Tapi lom pernah sekalipun telpon sama tuh gadis cantik.
Kalo aku jadi pacarnya mbak Sandra Dewi apa yang terjadi? Dia sih bilang kalau punya cowok akan di gandeng terus ke mana saja dia pergi -cowok 2 pasti ngiler deh klo sampai lihat si Sandra ini gandengan sama aku. Ngiler karena aku jelek, item dan ngisin-ngisini. Sementara Mbak Sandra? Hahahah...-tau sendiri lah-
Terkadang aku mampir juga ke blognya sandra dewi : http://sandradewi.seleb.tv ...G atau siapa yang bikin blog, tapi bagus kok blognya...apalagi fotonya..hehehhe

Masih ngobrolin soal Sandra Dewi, konon pemain fiilm ini putus sama pacarnya udah lama. Nah..ngayal punya ngayal, gimana kalau aku pacaran sama Sandra Dewi?

1. Aku ga bisa ngasih apa-apa kedia kecuali ngasih kiriman puisi lewat sms setiap pagi. Judulnya puisinya Oh Sandra Oh Dewi.. isinya kira-kira gini...

Oh Sandra yang seperti Dewi
Oh Dewi yang seperti Sandra
Selamat pagi sayang
Sebait kata ini kutulis dalam gelisahku
Sebaik kata ini kutulis dengan rinduku dalam senyum simpul terarak duka kangen

Oh Sandra Oh Dewi...
Selamat pagi...

Kira-kira gituh...tapi bahayanya kalau tiba-tiba saja aku salah ketik....
Oh Dewi Sandra kekasihku....
Hahhahah....langsung deh aku di putusin sama Sandra Dewi.

2. Sebagai rakyat jelata, aku malah akan bingung aklau pacaran sama dia. hahhahah..kenapa?
Nanti kalau di tanya wartawan gimana? Aku harus jawab? Lah secara aku sekali masuk koran, judulnya gini :Motor Penulis Di Embat Maling:: hahahha....Kalau masuk koran lagi :: Penulis Muda Yang Beruntung:: ndak masalah, nek penulis Muda di Tolah Sandra Dewi?"" Hick... wes ah...

Wong namanya juga ngayal..Maklum 10 hari kurang bobok karena ngurusi pameran. Tapi seharian bobok, bangun jam 9 malam. Jam Setengah 2 pagi lom bisa bobok karena belum mandi 2 hari hahahah...Mana mau Sandra dewi pacaran sama cowok yang jarang mandi?

Yo Wes ah...nanti kalau aku bikin film layar lebar mau cari Sandra Dewi buat peran utamanya. Siapa tau terjadi cinta lokasi. Gubrak!
Hahhahaha....Pagi-pagi mau mandi dulu ah...tapi nanti jam 7-an biar ga dingin banget.

Kamis, 08 Mei 2008

Santet Via Hanphone

"Mas ada santet lewat HP" kata temenku yan baru saja masuk kamar.
"He?" tanyaku sambil ngucek-ngucek mata baru melek.
"Iya, yan mati udah 2 orang, katanya kalau layar hanphone berwarna merah janan di angkat, itu santet!"
"Oh..." Ucapku pelan sambil mencari-cari hanphobeku di mana, eh ternyata udah mati dari semalam tuh Hp. Tinggal HP yang satunya, nancep di Laptop.
Obrolan selesai, temanku pergi kembali ke kamarnya. Aku masih tiduran di kasur tanpa ranjang. ruanganku super berantakan karena sedari kemarin masih belum aku bereskan, maklum capek banget habis pameran di JEC.

Nah, ucapan temenku itu masih membuatku nggak bisa merem lagi. Masih mikir nih otak. Bayangaku gini. Ini masih analisis banyangan seorang penulis yang suka ngayal. -belum baca informasi dari manapun-


Tujuan

Seseorang atau kelompok menciptakan virus atau gelombang XXX atau sinyal XXX atau virus XXX atau XXX. atau apa saja yang saya sebut sinyal XXX. Dengan tujuan untuk uci coba atau mengangu pihak atau orang lain.



Cara Kerja.

1. Sinyal Handphone di jadikan penganhantar virus XXX -yang kita sebut santet-
2. Penelpon sengaja menyebarkan firus via gelombang elektromagnetik melalui jaringan telepon sehingga pemilik telpon bisa terinfeksi virus yang dikirimkannya.
3. Sinyal XXX di buat di komputer dan siap dikirimkan.
4. Hanphone di sambunkan dengan kpmputer, lalu menelpon dengan mengunakan komputer memlalui HP.
5. Sambungannya mungkin rada-rada ribet. Microfon untuk mendengar dan bicara. PC komputer yang sudah berisi sinyal XXX lalu phonsel untuk media pengiriman.
6. Cara kerja kemungkinan besar hampir sama dengan pengiriman virus via komputer dan internet.


Kemungkinan
Santet Via HP atau sinyal XXX kemungkinan besar berasal dari kelompok atau golongan yang sengaja membuat sebuah senjata - semacam senjata pemusnah masal-. Kalau di Indonesia ada yang namanya santet, tapi hal ini sanat susah di buktikan tapi sangat susah jua untuk di mentahkan. Namanya juga Klenik. Tapi kalau santet itu ada di Indoensia kenapa bangsa Indonesia harus berjuang puluhan ratusan tahun untuk mengusir penjajahan Belanda dan Jepang? Bukannya ngumpulin duku-dukun untuk menyantet penjajah saja? Kenapa harus memanggul senjata? Jika santet di Indoensia tidak ada, kenapa banyak dukun atau paranormal di Indonesia?
Teknologi sinyal XXX akan sangat berbahaya dengan perkembangan tecnologi saat ini. Tapi juga akan sangat bermanfaat jika di manfaatkan untuk tujuan yang baik. Seperti ilmunya Einsten yang dijadikan mesin pembunuh, padahal tujuannya bukan itu pada dasarnya.

Jika sinyal XXX bisa di jadikan sejata, maka Amerika tidak perlu mengrimkan beribu-beribu warganya ke Irak, cukup beli hanphone dan menyuruh rakyatnya untuk menghubungi orang-orang Irak. Wekekekek...sambil curhat kali ya?

Ah embuh ah...mau bobok lagi....



Ah taoi kok masih mikir ya?
Ini yang menarik. Di Indonesia kita menyebutnya Santet di luar negeri mereka menyebutnya 'Ring In Red' . Pagi-pagi udah pada ribut katanya ada santet yang di kirim via handphone. Loch apa lagi ini? Ini berita beneran apa nggak? Oh ini technologi, gumanku singkat. Bisa di analis secara bayangan -atau analisis ngawur- atau analisis sok tau.

Mengenai "Ring In Red" Yan terjadi di banyak negara, KepDik WHO "Prof.Dr.Adi Mok" telah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tidak dijawab, hp yg terletak dekat dengan kita juga berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2 -Kiriman pesan melalui Yahoo Masangger tanggal 08-Mei 2008)

Loh........Ini bahaya.
Kalau benar WHO saja bilang berbahaya apalagi kita yang ndak tau apa-apa ya? Weleh..weleh..manusia ini kok ada-ada saja. Ya...mari berhati-hati saja, tapi ndak perlu jual hanphone trus pulang kampung. Hehheh...Hidup, Mati dan Jodoh ada di ditanan Allah. Semua di tangan Tuhan.

Senin, 05 Mei 2008

Serambi Rindu

Jiwaku berontak untuk terus berkarya, mungkin kata itu memang terlalu berlebihan. Tapi apalah daya, hatiku seneng dengan unkapan itu. Mampu menusuk hingga kelubuk hati. Mampu menembus sanubari ketika di ungkapkan apalai di tuliskan.

Hingga pada satu titik, menulis seakan telah menjadi jiwaku. Jiwaku yang sepi melantunkan kata demi kata, baik demi bait hinga terciptalah sebuah Kkumpulan Puisi dengan judul Serambi Rindu. Ya, serambi rindu yang covernya baru saja selesai di garap sama Aji, salah satu sahabatku yang tukang desain grafis. Semoga dalam waktu dekat, temen-temen PiON sudah bisa melounchin e-book yang rencananya akan di berikan cuma-cuma kepada anda. Lai-lagi anda akan bertanya kenapa kok cuma-cuma? Karena menulis adalah nafasku, ketika aku tidak menulis maka aku seakan berhenti berbafas. Untuk karya e-book meman aku jarang menjualnya, ada satu yang di jual, PSIKODRAMATIS itupun juga dalam rangka menjajal pasar. Laku atau enggak apa itu yang di sebut e-book. Dan ternyata ada satu dua yang pesen, jelasnya ada 5 oran yang pesen 2 orang sekedar pesen, 3 oran udah trafer uangnya. Cukup lama memang untuk mendapatkan pembeli 3 orang itu -1 setengah bulan-. Sementara yang e-book gratis hampir setiap hari ada yang mendowload. Kalau di lihat dari penhitung Love From My Heart di Dowload lebih dari 350 orang. Itu saja kiranya.

Bagaimana denan SERAMBI RINDU? Entahlah....yang penting ada yan membaca...karena sekali lagi menulis adalah nafas bagiku, dan pembaca adalah oksigen bagiku. Jika aku bernafas tanpa oksigen sama saja aku tetap mati. Dan e-book adalah caraku untuk mendapatkan suntikan oksigen. Bukan suntikan narkoba loch!

KREDIVO

Popular Posts

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

IKLAN