Kok Cinta Bisa Pindah Kelain Hati?

Ada cewek usia 17 tahun...Pacaran udah 4 kali. Pas ditanya cowok mana yang paling di cintainya dari 4 cowok yang pernah pacaran sama, dia bingung setengah mati untuk menjawabnya.
Ada bapak usia 40 tahun, pernah menikah 2 kali. Ketika ditanya, istri mana yang paling dicintainya, dia mumet bukan kepalang!
Ada nenek usia 67 tahun, pernah menikah 3 kali. Ketika ditanya, dari ke 3 suaminya, suami mana yang paling dicintainya? Dia hanya menangis mengenang kisah cinta mereka.
Penulis -Endik Koeswoyo- menulis sebuah Novel (Belum Terbit) dengan tema Perpindahan cinta dari satu hati kehati yang lain, perpindahan cinta dari manusia satu ke manusia yang lainnya. Ketika seuatu hari, seorang cowok yang dikenal playboy mengeluhkan dirinya sangat mudah sekali jatuh cinta namun dia juga mudah sekali bosen dengan pasangannya. Pada suatu ketika, seorang gadis imuet menangis tersedu karena dia begitu marah dan begitu benci karena di hianati oleh kekasihnya yang benar-benar dicintainya. Lalu di mana letak cinta sejati? Punya cerita seputar rasa cinta yang berpindah dari satu orang ke orang lain? Curahkan isi hati kamu disini! Kenapa bisa ganti pasangan? Kenapa bisa ganti pacar? Sampai kenapa kok bisa putus? Ceritakan disini, karena data terakhir yang berhasil dukumpulkan dari sebuah riset kecil menyatakan, 78 dari 100 remaja usia 17 tahun sampai dengan 20 tahun pernah berpacaran lebih dari 3 kali....
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "Kok Cinta Bisa Pindah Kelain Hati?"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress