HARI AIDS

IndJumlah penderita HIV/AIDS semakin meningkat, dari tahun ketahun. Sehari lagi hari AIDS di peringati. Tahukah anda, di Jogjakarta KONDOM laku keras dan di beberapa toko mengaku sering kehabisan kondom diakhir pekan, dari pengamatan kami, pengguna kondom rata-rata Mahasiswa. Pertanyaannya, benarkah kondom aman? Benarkah mereka save? KONDOM BUKAN JAMINAN, MENJAGA IMAN LEBIH AMAN! Hari ini, kami mengkampanyekan PERANGI AIDS dengan pembuatan poster! Jika anda peduli dengan generasi Bangsa ini, bantulah kami dengan menyisihkan sedikit uang anda untuk biaya cetak psoter tersebut….
Sanggar Misteri Darikem Indonesia, Endik Koeswoyo-Penulis, Seniman-, Novan Katulistiwa -Karyawan Swasta-, Duval M Irfan –Desain Grafis MedCom-…telah berhasil mengumpilkan sumbangan dari 3 penyumbang yang logonya secara otomatis kami masukkan ke dalam poster tersebut…Medcom, perusahaan Advertising Rp. 50.000. P3 N Sekolah Pramugari Rp. 50.000,- ARPRO Event Organiser Rp. 50.000,- Selanjutnya anda…Dua jam, pada tanggal 30 November, Endik Koeswoyo dan Duval M Irfan muter-muter cari donatur. Jam 1 siang, Percetakan Ngeksi Gondo jalan taman siswa memberikan diskon kusus dengan memasukkan logonya di poster tersebut! Satu lagi, Palu Gadha Desain juga memberikan sumbangan. Total biaya Produksi (Cetak Poster) Rp.250.000,- Film 15.000,-. Total biaya cetak RP.275.000,-. Terimakasih kepada Lima perusahaan yang memberikan sumbangan dengan sangat iklas. Semoga kampanye pada hari AIDS tanggal 1 Desember bisa berjalan dengan lancar. Terimakasih pula untuk teman dan sahabat kampus AKINDO yang akan membantu penyebaran dan pendistribusian poster tersebut. Selamat bejuang Kawan!!!!!!
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "HARI AIDS"


Endik Koeswoyo

SimpleWordPress

 

SimpleWordPress