Recents in Beach

http://www.endikkoeswoyo.com/

Pengakuan dari gigolo, menyatakan bahwa perempuan di atas 25 tahun keinginan untuk melakukan gaya danalam hubungan intim lebih bervariasi. Gejala ini menandakan adanya semacam ketidakpuasan, kejenuhan dan rasa bosan seorang wanita dalam berhubungan seksual dengan pasangan resminya.

Wanita (ketika ditinggal suaminya) dalam jangka waktu yang lama, 79% lebih memilih memuasakan dirinya dengan menggunakan alat-alat bantu seks (masturbasi). Sementara para pria lebih memilih melakukannya dengan PSK. Studi kasus di tiga kota wilayah Jawa Timur menunjukkan data yang cukup mengejutkan. Dari 100 pria yang istrinya menjadi TKW dan barada lama di luar negeri, 92% mengaku sering pergi kelokalisasi sedikitnya 4 kali dalam satu bulan, 8% memegang teguh kesetiaan.

Rasa malu masih didominasi oleh kaum wanita. Laki-laki hidung belang tidak merasa merasa malu datang ke lokalisasi bersama dengan teman-temannya. Sementara itu, wanita-wanita kesepian harus rela mengeluarkan banyak uang untuk menyembunyikan kerahasiaanya ketika dia berhubungan dengan seorang gigolo. Kami menemui secara acak 10 pria hidung belang di sebuah lokalisasi di Surabaya. Semua mengatakan mereka datang berdua atau dengan teman-temanny a yang lain; tetangga, teman kantor, teman lama. Dari sini juga dapat disimpulkan bahwa lelaki lebih bisa menjaga rahasia dari pada wanita.

Posting Komentar

0 Komentar