Recents in Beach

http://www.endikkoeswoyo.com/

Tersesat di Surga



Judul: Tersesat Disurga
Pengarang: Endik Koeswoyo
Penerbit: Sketsa Jogjakarta
Harga: Rp. 18.000





Tersesat di surga adalah sebuah novel dengan cerita yang sangat unik namun realistis. Bagaimana seorang gadis kaya, bisa dan mampu meninggalkan semua kehidupannya hanya dengan senyum dan perhatian seorang pemuda biasa. Dan betapa indah konflik yang di bangun oleh penulisnya mampu memnggugah remaja untuk mengikuti alur cerita ini. Tidaklah salah jika banyak pihak menyebut Endik Koeswoyo sebagai penulis dengan sebutan TERORIS PSIKOLOGIS. Buktikan dengan membaca novel ini.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Tuliskan Nama dan Komentar anda disini...Komentar Terbaik Akan di cantumkan pada cetakan berikutnya...Format Komentar : Nama/Kota Tinggal Saat Ini/Komentar/ Contoh : SLAMET NURY/ARAB SAUDI/Terimakasih masih memberi saya kesempatan mas endik terhormat aku selalu membaca novelmu. novel itu bagus perlu dicetak kembali agar bisa memberi semangat inspirasi iman. Komenar Terbaik yang di cantumkan akan mendapatkan satu buah Karya Terbaru Endik Koeswoyo. Dikirim ke alamat anda....Terimakasih...

    BalasHapus
  2. Salam.

    sebuah karya yang baik (selalu baik) bukan saja membuat kita memberi applaus saat membaca, namun lebih dari itu ianya mampu terus hadir disetiap tarikan nafas kehidupan.



    Edward_senjahari@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Andai Saja Aku Dapat Penulis Dan Merangkai Kata² Mungkin Satu Karya Telah Ku Terbitkan Meski hanya lewat media blog..tapi sayang ku tak bisa merangkai kata² indah...Cinta Memang Terkadang pahit dan menyakitkan..hikZzzz (T_T) knp malam ini aku cengeng banget yah...hikZzzzz (T_T) Air Mata Yang Aku Kira Telah Habis Tak Terasa Malam Ini Menetes Di Pipi Ku hikZzzzz (T_T) Menangis Tersedu Meski Cinta Itu Masih Angan Belaka DAn Semu Adanya...Tapi Knp aku bisa merasa sangat kehilangan.... hikZzzz (T_T)

    BalasHapus
  4. mas q mo naya donkz gimana sich cara jadi penulis biar karya karyanya di minati orang, coz q pingin banget jadi penulisnih mas

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Bersedia Membaca, tuliskan komentar anda dan saya akan berkunjung ke blog anda...